www.riau12.com
Minggu, 28-November-2021 | Jam Digital
05:52 WIB - Hari Ini, Pansel Serahkan Nama-nama Pejabat Hasil Assessment ke Walkot | 05:43 WIB - Kembali Mangkir, Ketua KONI Kampar di Kasus Korupsi RSUD Bangkinang | 05:25 WIB - Demo Imigran, Kesbangpol Sebut Sudah Lakukan Upaya Diplomasi, Mereka Tidak Menghargai Pemerintah | 05:45 WIB - Kabar Baru Ibu... Nanti Masak Nggak Pakai LPG Lagi Ya, Nih Gantinya | 18:00 WIB - Insiden Memalukan, Joe Biden Kentut Saat Ngobrol, Istri Pangeran Charles Sampai Salah Tingkah | 16:25 WIB - Sangkaan Korupsi di RSUD Bangkinang Terus Diusut, Kejati Riau Kembali Panggil Sejumlah Saksi
 
Peringati Maulid Nabi, Masjid Paripurna Sialangrampai Gelar Pengajian dan Doa Bersama
Rabu, 20-10-2021 - 19:11:56 WIB
TERKAIT:
 
  • Peringati Maulid Nabi, Masjid Paripurna Sialangrampai Gelar Pengajian dan Doa Bersama
  •  

    PEKANBARU, Riau12.com- Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Masjid Al-Hidayah Paripurna Kelurahan Sialangrampai Kecamatan Kulim menggelar pengajian dan doa bersama.


    Meskipun dilangsungkan sederhana dan mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, namun hal tersebut tidak mengurangi kekhidmatan jama'ah masjid paripurna al-hidayah Kelurahan Sialangrampai dalam mengikuti acara ini.

    Dalam acara tersebut juga turut hadir Camat Kulim Marzali S.Sos, Ketua Masjid Paripurna Kelurahan dan jama'ah masjid paripurna. kegiatan diawali dengan ibadah sholat berjamaah dan dilanjutkan dengan ceramah agama yang diselingi serta do'a bersama.

    Lurah Sialangrampai, Irianto SH.i mengucapkan terima kasih kepada semua jamaah dan masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad Saw yang di awali salat berjamaah dan dilanjutkan ceramah tausiyah tentang Maulid Nabi.

    "Maulid Nabi ini merupakan momen yang tepat untuk mengingatkan kita bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan teladan di segala aspek kehidupan sehari-hari,"ujar Lurah Irianto

    Dalam kesempatan tersebut, Ustadz yang memberikan tausiyah menyampaikan tentang betapa pentingnya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, karena baginda Rasulullah lah yang membawa seluruh umat dari zaman jahiliyah ke zaman yang penuh dengan ajaran yang membawa umat kejalan yang lebih baik.

    "Memperingati Maulid Nabi ini bisa membuat kita bisa menjadi lebih semangat dalam mempelajari ajaran yang telah diajarkan dalam islam," ucapnya.

    Sementara itu, Camat Kulim Marzali S.Sos dalam sambutannya juga menekankan kepada seluruh jamaah dan masyarakat yang hadir untuk meningkatkan ketakwaan dan rasa syukur kepada Allah SWT untuk menambah keberkahan.

    Marzali mengajak agar menjadikan Rasulullah sebagai suri tauladan dalam menjalani hidup. "Tentunya dengan mencontoh sifat-sifatnya untuk kemudian di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.(Kim)



     
    Berita Lainnya :
  • Peringati Maulid Nabi, Masjid Paripurna Sialangrampai Gelar Pengajian dan Doa Bersama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    7 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved