www.riau12.com
Sabtu, 08-Mei-2021 | Jam Digital
11:04 WIB - BPBD Riau Distribusikan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Pekanbaru | 08:00 WIB - Respon Lonjakan Covid-19, Imigrasi Pulangkan 32 WNA India | 19:50 WIB - Kanwil Kemenkumham Riau Diusulkan Sebagai Satker Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 15:23 WIB - Atasi Kerusakan Jalan di Rokan Hulu, Dinas PUPR, Dishub dan Polres Rohul Turun Lapangan | 11:45 WIB - Pelajari Smart City Madani, DPRD dan Kominfo Sijunjung kunjungi Diskominfotiksan Pekanbaru | 09:35 WIB - 6 Perempuan Pelalawan Raih Penghargaan 'Kartini' Pelalawan
 
Bantu Masyarakat NTT Terdampak Banjir Bandang, HIMAKU Galang Dana Di Lampu Merah
Sabtu, 10-04-2021 - 19:57:34 WIB
TERKAIT:
 
  • Bantu Masyarakat NTT Terdampak Banjir Bandang, HIMAKU Galang Dana Di Lampu Merah
  •  

    BANGKINANG (Riau12.com)Aksi solidaritas dilakukan Himpunan Mahasiswa Kampar Utara (HIMAKU) Kabupaten Kampar Propinsi Riau untuk membantu korban banjir bandang dan longsor di Nusa Tenggara Timur (NTT).


    Para mahasiswa yang tergabung di HIMAKU menggelar aksi kemanusiaan dengan melakukan penggalangan dana, Sabtu (10/4/2021) dibeberapa titik lampu merah di Bangkinang kota.

    Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian HIMAKU terhadap korban bencana tersebut karena mereka membutuhkan bantuan dari kita semua. Banyak bangunan yang hancur lebur dan korban jiwa.

    Ketua Umum HIMAKU Lony Gemara kepada awak media mengatakan pihaknya melakukan aksi kemanusiaan untuk membantu korban banjir bandang dan longsor di NTT.

    " Kami tidak hanya melakukan penggalangan dana dengan cara turun langsung kejalan, tapi juga dengan menggunakan media sosial sebagai salah satu cara untuk mengajak dan mempermudah masyarakat berdonasi dengan mencantumkan nomor rekening di flayer yang kami buat agar masyarakat bisa dengan mudah berdonasi," bebernya.

    Lanjutnya, setelah dana tersebut terkumpul akan disalurkan kepada korban banjir melalui Human initiative. Sebagai mahasiswa gerakan kemanusiaan tersebut dilakukan sebagai bentuk gotong royong dalam membantu masyarakat yang sedang dirudung musibah.

    "Saya berharap kontribusi positif dari kalangan Mahasiswa semacam ini bisa terus dilakukan. Dan HIMAKU bisa menjadi wadah kolaborasi antar mahasiswa lainnya dalam gerakan-gerakan kemanusiaan semacam ini," katanya.

    Sementara itu, Wakil Ketua Umum HIMAKU Feri Juliardy berharap dengan adanya bantuan dari kita semua semoga dapat meringankan beban dari saudara kita yang sedang tertimpa oleh musibah banjir bandang di NTT.

    " Semoga bencana ataupun musibah ini cepat berlalu dan ucapan terima kasih untuk bantuan yang sudah diberikan," ujarnya.(rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Bantu Masyarakat NTT Terdampak Banjir Bandang, HIMAKU Galang Dana Di Lampu Merah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved