www.riau12.com
Minggu, 13-Juni-2021 | Jam Digital
17:43 WIB - Even Riding Tipis, PRI dan BOI Taja Diskusi dan Silaturrahmi di Kupiek Ndak Batullang Kuok Kampar | 11:04 WIB - BPBD Riau Distribusikan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Pekanbaru | 08:00 WIB - Respon Lonjakan Covid-19, Imigrasi Pulangkan 32 WNA India | 19:50 WIB - Kanwil Kemenkumham Riau Diusulkan Sebagai Satker Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 15:23 WIB - Atasi Kerusakan Jalan di Rokan Hulu, Dinas PUPR, Dishub dan Polres Rohul Turun Lapangan | 11:45 WIB - Pelajari Smart City Madani, DPRD dan Kominfo Sijunjung kunjungi Diskominfotiksan Pekanbaru
 
Persatuan Mahasiswa INHU Pekanbaru Gelar Raker dan Pembukaan Upgrading II
Senin, 05-04-2021 - 13:45:34 WIB

TERKAIT:
 
  • Persatuan Mahasiswa INHU Pekanbaru Gelar Raker dan Pembukaan Upgrading II
  •  

    Riau12.com-Kegiatan yang mengangkat tema "Bersatu Menjadikan Mahasiswa INHU Sebagai Pelopor berkarakter Berjiwa Kepemimpinan dan menjunjung Asas Gotong Royong di Era Milenial" ini digelar di Gedung Sejuta Sungkai, Rengat, Sabtu pagi, (3/4/2021) pukul 10.00 WIB.


    Hadir pada acara tersebut Kasi Pembinaan Pemuda Wirausaha Pelopor dan Pemuda Kader Damendra, S. E mewakili Kadispora Kab. Inhu; Ketua PM INHU M. Rizki Fadila Akbari; Ketua Pelaksana Indra Lesmana; Sekretaris Jendral Fadil Syaputra, alumni PM INHU Anggi Destriono dan para mahasiswa anggota Persatuan Mahasiswa Inhu Pekanbaru.

    Ketua Pelaksana Indra Lesmana, dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu atas terlaksananya  Upgrading II dan Rapat Kerja Persatuan Mahasiswa Indragiri Hulu ini.

    Sementara itu, Ketua PM INHU PKU M. Rizki Fadilah Akbari, dalam sambutannya menyampaikan Upgrading II dan Rapat Kerja ini merupakan gerbang awal bagi mahasiswa Inhu dapat ikut serta dalam acara ini, dan ia mengharapkan akan tercipta persatuan mahasiswa Indragiri Hulu  yang berkarakter dan berjiwa kepemimpinan.

    Ia juga berharap ke depannya dapat menjaga eksistensi persatuan mahasiswa Indragiri Hulu ini memiliki rating yang baik.

    Alumni Kader PM Inhu, Anggi Destriono pada kesempatan tersebut menyampaikan harapan dan doa semoga kader PM INHU dapat terus menimba ilmu dan tetap ingat kepada daerah asalnya.

    "Setiap proses itu adalah sebagai ilmu, dimanapun kalian berada sejauh berada tetap kembali membangun daerah kawan-kawan daerah kelahiran kawan-kawan di kabupaten Inhu tercinta ini dimana saya melihat sosok pemimpin  generasi penerus di kemudian hari ada di teman-teman semua" ujarnya.

    Kadispora Kab. Inhu dalam pengarahannya yang diwakili Damendra, S. E dihadapan puluhan orang yang hadir mengatakan bahwa program-program yang akan diterapkan PM INHU nanti bisa diakomodirkan dan bisa  berjalan sebaiknya apa yang kita harapkan sehingga dapat meningkatkan prestasi.

    "Kepada adek-adek mahasiswa, saya menyampaikan bahwa apa yang pernah dilakukan oleh mahasiswa saat ini, saya sudah terlebih dahulu melakukan kegiatan seperti adek-adek sekarang. Semoga dengan adanya Persatuan Mahasiswa Inhu ini komunikasi kita akan lebih berjalan dengan baik" ujarnya.

    Selanjutnya Damendra juga mengingatkan kepada mahasiswa setiap ada kegiatan harus ada program dan tujuan yang akan dicapai  serta dapat berkompetisi secara sehat dengan kegiatan mahasiswa di daerah lain.(rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Persatuan Mahasiswa INHU Pekanbaru Gelar Raker dan Pembukaan Upgrading II
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    7 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved