www.riau12.com
Senin, 06-Februari-2023 | Jam Digital
13:37 WIB - Bertabur Emas dan Hadiah, Senam dan Jalan Sehat PWI Pekanbaru Sukses Digelar | 18:14 WIB - Jika Pemekaran di Riau Sejahterakan Masyarakat, Edy Natar: Saya Setuju | 17:27 WIB - Semarakkan HPN, PWI Pekanbaru Taja Senam dan Jalan Sehat Berkilau Emas | 07:15 WIB - Bisakah Mengecek Asam Urat dengan Jari? Begini Faktanya | 04:34 WIB - KPID Riau Desak KPI Pusat Berikan Teguran Tayangan Viral Fajar Sad Boy | 20:38 WIB - HPN 2023: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Siap Sukseskan Ekspedisi Toba
 
Malam Penutupan Helat ke 23 Pelalawan DPD KNPI Imustiar Potong Tumpeng Di Stand KNPI.
Kamis, 13-10-2022 - 11:52:29 WIB
TERKAIT:
   
 

Riau12.com-PELALAWAN-Acara puncak penutupan Helat Kabupaten Pelalawan (Peringatan Hari Ulang Tahun) ke 23. Rabu, 12/10/2022 malam. Helat Resmi dibuka Bupati H. Zukri pada sabtu, 8-12/10/2022 malam, di lapangan IPAL PDAM Milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pelalawan yang berada di dekat komplek perkantoran Bhakti Praja dan tak jauh dari Komplek Islamic Center Mesjid Ulul Azmi.


Ketua Umum, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Pelalawan Imustiar S. IP pasca selesai acara helat yang ditutup oleh Bupati H. Zukri.

Selanjutnya, Imustiar melakukan pemotongan tumpeng di Stand DPD KNPI Pelalawan bersama Nazaruddin SH MH Ketua KNPI Provinsi Riau yang juga Wakil Bupati Pelalawan beserta pengurus DPD KNPI Pelalawan.

Imustiar Mengucapkan Selamat Helat Pelalawan Yang Ke 23 dengan Thema "Ekonomi Bangkit, Pelalawan Maju". Semoga Negeri Pelalawan yang di juluki Tuah Negeri Seiya Sekata menjadi kabupaten yang maju, berkembang, negeri nya subur, barokah, masyarakat nya aman dan damai serta mendapat diridhoi Allah SWT.

Imustiar berharap kedepan sebagaimana Tali sempilin tiga dalam melayu Ulama, Umaroh dan Masyarakat bisa saling bergandengan untuk membangun Pelalawan yang kita cintai dan tempat kita dimana dilahirkan dan sampai akhir hayat. Terangnya saat masih ditemani istri tersayang.

Helat ini mengingatkan kita akan pentingnya peran pemuda sebagai Agent perubahan untuk bisa bersinergi bersama ulama, Umaroh dan masyarakat dalam membangun kabupaten pelalawan. Ucapnya

Imustiar mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang bisa bersinergi mengisi Stand DPD KNPI Pelalawan menjalin kerja sama dengan Usaha Kecil Masyarakat seperti madu sialang, madu melifera, kue basah (lepat pulut, kue Apam dll) dan kue kering (kue bawang, stik, kerupuk pisang dll). Serta bersinergi dengan tim medis untuk mengadakan cek tensi gratis, kolestrol, asam urat dan gula gratis untuk lansia. Bagi yang tidak lansia hanya dipungut biaya sepuluh ribu.

Kedepannya juga saya juga akan mengajak kawan untuk bisa berbuat untuk pelalawan, Riau khususnya serta bisa menghibur masyarakat. Ungkap Imustiar saat di temani istrinya tercinta.(Andrizal)



 
Berita Lainnya :
  • Malam Penutupan Helat ke 23 Pelalawan DPD KNPI Imustiar Potong Tumpeng Di Stand KNPI.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved