www.riau12.com
Minggu, 14-08-2022 | Jam Digital
06:00 WIB - Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Didata | 05:00 WIB - Kalahkan Vietnam, Indonesia Juara Piala AFF U-16 | 20:15 WIB - Puncak HAN 2022 Kota Pekanbaru, DP3APM Hadirkan 1500 Anak PAUD & 1000 Undangan | 17:10 WIB - Timsel Calon Anggota Bawaslu Riau Serahkan Enam Nama ke Bawaslu RI | 13:45 WIB - Penghapusan STNK Mati Pajak 2 Tahun Di Riau Belum Diberlakukan | 11:15 WIB - 241 Pramuka Kwarda Riau Diberangkatkan Ikuti Jambore Nasional XI di Cibubur
 
Awal September Mendatang, Ikatan Pemuda Kampar Riau(IPKR) Adakan Kongres Perdana
Selasa, 02-08-2022 - 08:45:23 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com-PEKANBARU - Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR) dalam minggu pertama bulan September 2022 mendatang akan melaksanakan Kongres perdana yang akan diadakan di Kota Pekanbaru.


Hal itu disampaikan oleh Mawardi Tombang selaku ketua panitia kongres pertama IPKR, Selasa (01/08/22). Ia menyampaikan kalau tak ada aral yang melintang pekan pertama September tahun ini akan melaksanakan kongres pertama.


"Insyallah awal September ini IPKR akan mengadakan kongres pertama yang akan kita adakan di Pekanbaru. Saat ini panitia sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk mensukseskan agenda kongres," kata Mawardi.


Selanjutnya sebut dia dalam acara kongres pertama ini panitia berusaha memaksimalkan kinerja untuk mensukseskan acara pemuda Kampar yang mencerminkan marwah pemuda Kampar untuk ke depannya.


"Kita tentu menginginkan hasil yang maksimal karena kongres pertama ini mencerminkan marwah pemuda Kampar baik itu yang masih menetap di Kampar dan juga sedang merantau di luar Kampar"jelas dia.


Saat ini panitia dan pembina IPKR sedang melakukan konsolidasi kepemudaan Kampar. Dimana, IPKR akan menjadi basis kolaborasi dab  rumah besar pemuda Kampar ke depannya.


"Sejatinya kongres pertama ini harus menjadi percontohan untuk kongres-kongres berikut dan tentu panitia berharap semua pihak ikut andil dalam mensukseskan acara ini dan juga kami ucapkan terima kasih kepada SC yang ikut campur tangan mensukseskan acara kongres pertama" ucapnya.


Di sisi yang sama pula salah satu Dewan Pendiri, H. Makmur Kasim yang juga mantan CEO Riau Pos Grup mengajak para panitia yang telah terbentuk agar dapat bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan perhelatan kongres pertama Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR) dan juga serta selalu berkoordinasi bersama dewan pendiri dan juga SC yang telah terbentuk.


"Ini pekerjaan sangat besar, kita semua perlu kerja keras. Mari kita sungguh-sungguh mempersiapkan ini biar menjadi berkesan bagi para pemuda Kampar yang hadir," ungkapnya.


Ia juga meminta, Panitia Kongres dapat lebih intens mengoordinasikan kongres ini dengan pemuda-pemuda yang ada di perantauan agar bisa ikut andil dalam kongres pertama Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR), sebab waktu tidak lama lagi.


"Mohon panitia agar lebih intens untuk mengkoordinasikan dengan pemuda Kampar yang ada di perantauan, dan juga saya berharap pemuda-pemuda Kampar agar dapat mensukseskan acara kongres pertama Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR) nantinya," harapnya. (rls)



 
Berita Lainnya :
  • Awal September Mendatang, Ikatan Pemuda Kampar Riau(IPKR) Adakan Kongres Perdana
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved