www.riau12.com
Minggu, 28-November-2021 | Jam Digital
05:52 WIB - Hari Ini, Pansel Serahkan Nama-nama Pejabat Hasil Assessment ke Walkot | 05:43 WIB - Kembali Mangkir, Ketua KONI Kampar di Kasus Korupsi RSUD Bangkinang | 05:25 WIB - Demo Imigran, Kesbangpol Sebut Sudah Lakukan Upaya Diplomasi, Mereka Tidak Menghargai Pemerintah | 05:45 WIB - Kabar Baru Ibu... Nanti Masak Nggak Pakai LPG Lagi Ya, Nih Gantinya | 18:00 WIB - Insiden Memalukan, Joe Biden Kentut Saat Ngobrol, Istri Pangeran Charles Sampai Salah Tingkah | 16:25 WIB - Sangkaan Korupsi di RSUD Bangkinang Terus Diusut, Kejati Riau Kembali Panggil Sejumlah Saksi
 
Kembali, dr. Jimmy Kurniawan Pimpin APSAI Pekanbaru Periode 2021-2024
Selasa, 26-10-2021 - 11:06:18 WIB
TERKAIT:
 
  • Kembali, dr. Jimmy Kurniawan Pimpin APSAI Pekanbaru Periode 2021-2024
  •  

    PEKANBARU, Riau12.com-dr Jimmy Kurniawan Direktur RS. Awal Bros kembali pimpin Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Pekanbaru periode 2021-2024. Terpilihnya dr. Jimmy Kurniawan sebagai Ketua APSAI Pekanbaru dilaksanakan melalui musyawarah dan mufakat seluruh anggota yang hadir bertempat di Cafe Borobudur di belakang Samsat Jl Gajah Mada, Selasa (26/10/2021).


    Musyawarah dan mufakat APSAI tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat ( DP3APM) Kota Pekanbaru, Chairani, S.STP, M.Si, Kabid Pemenuhan Hak Anak, Bukhairo, S.Ag dan Kasi.

    APSAI bertujuan untuk memperhatikan kesejahteraan anak-anak Indonesia. Asosiasi ini akan mendampingi, membantu, serta memberikan penghargaan kepada perusahaan yang memiliki kebijakan, program maupun produk yang layak anak.


    APSAI menjadi wadah sinergi dan percepatan upaya perlindungan anak terutama untuk memastikan peran serta sektor swasta di Indonesia. Karena, sektor swasta memiliki peran strategis untuk menjadi mitra pemerintah, yang bersama anggota masyarakat dan berbagai instansi.

    Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat ( DP3APM) Kota Pekanbaru, Chairani, S.STP, M.Si dalam sambutannya mengatakan keberadaan APSAI bisa mengangkat predikat Pekanbaru sebagai Kota Layak Anak (KLA) Nindya menjadi Kota Layak Anak Utama menuju Kota Layak Anak.

    Saat ini Kota Pekanbaru sudah predikat Nindya menuju Predikat Utama Kota Layak Anak. " Saya berharap APSAI Pekanbaru mampu mendongkrak predikat Kota Pekanbaru dari KLA Nindya menjadi KLA Utama. Hambatan Kota Pekanbaru, karena belum rampungnya Perda Kawasan Tanpa Rokok (KTR)," tuturnya.

    Dijelaskan Chairani yang juga mantan Kadinsos, anak memiliki berbagai macam hak. Di antaranya hak atas pengasuhan, kesehatan, perlindungan, serta pendidikan.

    "Anak harus terpenuhi semua haknya agar mendapatkan generasi penerus bangsa yang andal. SDM yang andal diperlukan untuk membangun bangsa agar lebih maju," ujarnya.(rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Kembali, dr. Jimmy Kurniawan Pimpin APSAI Pekanbaru Periode 2021-2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    7 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved