www.riau12.com
Sabtu, 08-Mei-2021 | Jam Digital
11:04 WIB - BPBD Riau Distribusikan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Pekanbaru | 08:00 WIB - Respon Lonjakan Covid-19, Imigrasi Pulangkan 32 WNA India | 19:50 WIB - Kanwil Kemenkumham Riau Diusulkan Sebagai Satker Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 15:23 WIB - Atasi Kerusakan Jalan di Rokan Hulu, Dinas PUPR, Dishub dan Polres Rohul Turun Lapangan | 11:45 WIB - Pelajari Smart City Madani, DPRD dan Kominfo Sijunjung kunjungi Diskominfotiksan Pekanbaru | 09:35 WIB - 6 Perempuan Pelalawan Raih Penghargaan 'Kartini' Pelalawan
 
Sah, M Yasir Pimpin PK KNPI Bina Widya Usai Dilantik Ade Fitra
Sabtu, 10-04-2021 - 12:45:13 WIB

TERKAIT:
 
  • Sah, M Yasir Pimpin PK KNPI Bina Widya Usai Dilantik Ade Fitra
  •  

    PEKANBARU (Riau12.com) - Dilantik Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru, Ade Fitra di Lapangan Puskesmas Sidomulyo Rawan Inap , Muhammad Yasir,SH sah jabat Ketua PK KNPI Kecamatan Binawidya periode 2021- 2023, Sabtu (10/4/2021)

    Pada pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua KNPI Provinsi Riau, Fuad Santoso, Ketua KNPI Kota Pekanbaru, Ade Fitra, Camat Binawidya, Edi Suherman, Kadispora Kota Pekanbaru, Zulfikri dan Asisten III Setdako Pekanbaru, Maskur Tarmizi dan banyak lagi tamu undangan.

    Meskipun cuaca sedikit mendung, tidak mengendorkan semangat seluruh pengurus KNPI Binawidya yang akan dilantik. Melainkan seluruh pengurus KNPI Binawidya yang di pimpin langsung M Yasir semakin bersemangat untuk bekerja membangun Binawidya ke depannya.

    Dalam sambutannya usai dilantik Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra, Ketua KNPI Binawidya, M Yasir mengatakan bahwa dirinya dengan seluruh pengurus siap untuk mengabdi untuk masyarakat dalam membangun Kecamatan Binawidya yang lebih baik.

    "Kita siap bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan Pemuda dan Masyarakat yang sejahtera, " jelas Yasir dihadapan seluruh undangan yang hadir.

    Lanjut, M Yasir menyampaikan harapannya agar pada masa kepemimpinannya tiga tahun kedepan KNPI Binawidya dapat menjadi roda penggerak bagi pemuda khususnya di wilayah Kecamatan Bina Widya.

    "Untuk itu, kami akan mengumpulkan pemuda-pemuda dari berbagai elemen yang ada di Kecamatan Binawidya untuk menjalankan organisasi ini dalam hal positif," katanya.

    Ditempat yang sama, Masykur yang mewakili Walikota Pekanbaru, menyampaikan harapannya agar PK KNPI Binawidya dapat bekerja sama dan berkontribusi serta dapat mendukung program pemerintah kota pekanbaru menuju kota smart city madani".

    Selanjutnya Masykur mengatakan, "mari menjalin komunikasi dengan stakeholder yang ada di kecamatan, kelurahan dan masyarakat Binawidya".

    Bersamaan pelantikan ini, PK KNPI Binawidya melakukan bakti sosial sunatan massal bagi anak - anak di lingkungan Kecamatan Binawidya sebanyak enam puluh orang. (r12)



     
    Berita Lainnya :
  • Sah, M Yasir Pimpin PK KNPI Bina Widya Usai Dilantik Ade Fitra
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved