Kamis, 30-Juni-2022 | Jam Digital
20:30 WIB - OPINI : Membaca Fenomena Komunikasi, Promosi Berujung Polisi | 17:34 WIB - 65 Orang Mendaftar Seleksi, Neil Antariksa Satu-satunya Komisioner Bawaslu Riau Maju Kembali | 07:10 WIB - Libur Sekolah Tiba, Terminal AKAP Pekanbaru Ramai Penumpang | 06:15 WIB - Parah! Bobol Rekening Nasabah Rp5 Miliar, Oknum Pegawai Bank Diciduk Polda Riau | 05:00 WIB - DLHK Pekanbaru Himbau Masyarakat Buang Sampah Tepat Waktu dan Tempat, Titiknya Berikut Ini | 15:23 WIB - Disketapang Gelar PPM di Car Free Day Pasarkan Pangan Segar dan Olahan KWT
 
Festival Balimbuk Berjalan Sukses
Sarbaini Berharap Kedepannya Perusahaan Dan Pemerintah Dapat Memperhatikan
Senin, 26-12-2016 - 22:04:07 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com-BAGANSIAPIAPI-Festival balimbuk yang di taja oleh pemuda kecamatan tanah putih tanjung melawan berjalan sukses di gelar pada malam Kamis, sampai malam Minggu 21-24 Desember 2016.

Hal itu disampaikan M.Sarbaini alias amat loce sebagai humas di festival balimbuk dan juga wakil ketua umum dewan kesenian kecamatan tanah putih tanjung melawan Kabupaten Rokan Hilir, Senin(26/12/2016).

Dijelaskannya, dirinya mengucapkan terima kasih kepada peserta luar daerah dan bintang tamu yang hadir pada acara tersebut sebagaimana adalah seperti nur liza yang lolos audisi dangdut academy di medan untuk mewali Rohil,Riau.

Kemudian katanya lagi, sanggar dari tri datu dari tanah merah, ardila sanggara melayu rimba melintang,bangko pesako tanah putih unjung tanjung dan laknat bend mano bend.

Selain itu, Amat loce juga bersinergitas agar tahun depan bisa meningkatkan lagi lantaran diakuinya bahwa tujuannya adalah untuk membuat acara tersebut supaya tak pernah pudar sehingga  kesenian buda yang ada di Rohil lebih berkembang dan bisa memotivasi juga generasi muda untuk menjahui dari pengaruhnya norkoba.

"Dalam festival ini lomba yang ada seperti sayair puisi lagu melayu tari kotempoler dan festival bend melayu,namun juara satu lomba sayair afrianti dari kecamatan tanah putih tanjung melawan dan juara 2 dari bangko pesako,juara 3 dari rimba melintang.untuk juara satu puisi adalah dari tanah putih tanjung melawan dan juara 2 nya dari bangko pusako serta juara 3 dari kecamatan Rimba Melintang," tambahnya.

Festival lagu melayu juara satunya dari tanah putih sedinginan dan juara 2 dari Ujung tanjung,juara 3 Rimba Melintang. Selain itu perlombaan tari kotempoler juara 1 nya dari rimba melintang juara 2 desa batu hampar kecamatan tanah putih tanjung melawan hingga juara 3 gadis bercanda dari tanah putih tanjung melawan.

Perlombaan bend melayu yang juara 1 nya adalah jirek bend dari Tanah Putih Tanjung Melawan dan  juara 2 nya  mano bend dari Bagan SiapiApi serta juara 3 nya literher dari tanah merah.

"Semoga agenda ini menjadi iven tahunan buat kita semua bagi para pemuda dan pemudi yang berkarakter seni terkhusus di Rokan Hilir.untuk itu kedepannya harapan kami kepada Pemerintah Daearah Rohil dan instasi terkait serta juga perusahaan mohon dapat membantu kegiatan kami ini guna mensukseskan Kabupaten Rokan Hilir,"Harapnya.(Jumaris)



 
Berita Lainnya :
  • Sarbaini Berharap Kedepannya Perusahaan Dan Pemerintah Dapat Memperhatikan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved