www.riau12.com
Minggu, 14-08-2022 | Jam Digital
06:00 WIB - Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Didata | 05:00 WIB - Kalahkan Vietnam, Indonesia Juara Piala AFF U-16 | 20:15 WIB - Puncak HAN 2022 Kota Pekanbaru, DP3APM Hadirkan 1500 Anak PAUD & 1000 Undangan | 17:10 WIB - Timsel Calon Anggota Bawaslu Riau Serahkan Enam Nama ke Bawaslu RI | 13:45 WIB - Penghapusan STNK Mati Pajak 2 Tahun Di Riau Belum Diberlakukan | 11:15 WIB - 241 Pramuka Kwarda Riau Diberangkatkan Ikuti Jambore Nasional XI di Cibubur
 
Pj Walkot Muflihun Tinjau 2 Bangunan Pasar Agus Salim
Sabtu, 06-08-2022 - 15:45:35 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com-PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun meninjau dua bangunan Pasar Agus Salim (pasar kering dan pasar basah). Pj Wali Kota Muflihun ingin semua pedagang Jalan Agus Salim direlokasi di dua bangunan tersebut.


"Pasar Agus Salim mengalami stagnasi ketika kami merubah Jalan Agus Salim ini menjadi kawasan kuliner pariwisata. Ada yang belum tuntas," kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut usai mendampingi Pj Wali kota meninjau dua bangunan Pasar Agus Salim, Sabtu (6/8).


Kedatangan Pj wali kota dan anggota DPRD Ida Yulita Susanti guna menyerap aspirasi dari pedagang di Jalan Agus Salim. Karena, konsep kawasan Jalan Agus Salim yaitu pasar pada pagi hari dan kawasan kuliner pada malam hari.


"Pj Wali Kota memerintahkan agar melakukan perbaikan di fasilitas bangunan pasar. Kalau memang harus disesuaikan dengan jumlah pedagang, jangan sampai ada pedagang yang tidak dapat," ungkap Ingot.


Makanya, Disperindag akan menata lagi lebih cermat. Sehingga, semua pedagang bisa tertampung dan situasi kondisi kondusif.


"Pedagang protes karena mejanya terlalu kecil. Tapi itu relatif. Kemudian, lantainya juga licin di pasar basah," ucap Ingot.


Pj Wali Kotaberharap kawasan Jalan Agus Salim difungsikan sebagaimana yang telah direncanakan. Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Agus Salim juga diminta agar bisa menjalin kerja sama lagi dengan pihak-pihak lain.


"Tentu kami berharap semua pihak yang punya itikad baik. Silakan berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan kelurahan," ujar Ingot. (Kominfo/r12)



 
Berita Lainnya :
  • Pj Walkot Muflihun Tinjau 2 Bangunan Pasar Agus Salim
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved