www.riau12.com
Jum'at, 01-Juli-2022 | Jam Digital
20:30 WIB - OPINI : Membaca Fenomena Komunikasi, Promosi Berujung Polisi | 17:34 WIB - 65 Orang Mendaftar Seleksi, Neil Antariksa Satu-satunya Komisioner Bawaslu Riau Maju Kembali | 07:10 WIB - Libur Sekolah Tiba, Terminal AKAP Pekanbaru Ramai Penumpang | 06:15 WIB - Parah! Bobol Rekening Nasabah Rp5 Miliar, Oknum Pegawai Bank Diciduk Polda Riau | 05:00 WIB - DLHK Pekanbaru Himbau Masyarakat Buang Sampah Tepat Waktu dan Tempat, Titiknya Berikut Ini | 15:23 WIB - Disketapang Gelar PPM di Car Free Day Pasarkan Pangan Segar dan Olahan KWT
 
Dipusatkan Di MPP, Sekdako Pekanbaru Pimpin Rakor Gugus Tugas KLA
Senin, 04-04-2022 - 07:43:23 WIB
TERKAIT:
   
 


Riau12.com, PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru H. Muhammad Jamil, M.Ag M.Si, memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) dan Rapat Kerja (Raker) Pokja KLA, Jumat (1/4).


Kegiatan yang dipusatkan di ruang Multimedia lantai tiga Mal Pelayanan Publik (MPP) ini tampak dihadiri Kepala Dinas P3APM Chairani, Kepala Dinas Dalduk KB Muhammad Amin, Kepala Disnaker Abdul Jamal, Kepala Diskes Zaini Rizaldy Saragih, dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan pemerintah kota.

Kemudian hadir juga perwakilan dari sejumlah lembaga kemasyarakatan, serta Ketua Forum Anak Kota Pekanbaru Agung Febriyandi.

Usai memimpian rakor, Muhammad Jamil menyampaikan ada beberapa hal yang menjadi catatan pemerintah kota dalam upaya membawa Kota Pekanbaru menuju Kota Layak Anak kategori Utama. Salah satunya terkait ketersediaan fasilitas pendukung yang secara bertahap akan dilengkapi.

"Untuk itu, kita bersama OPD (organisasi perangkat daerah) terkait dan beberapa lembaga kemasyarakatan beserta dunia usaha akan bekerjasama mendukung Kota Layak Anak," ucapnya.

Sejauh ini, terang Jamil, dirinya selaku Ketua Gugus Tugas KLA sangat intens sekali mempersiapkan bagaimana Kota Pekanbaru ke depannya bisa menjadi contoh Kota Layak Anak di Tanah Air.

"Dengan demikian, nilai kita bisa tinggi. Karena itu, apa yang kurang akan kita siapkan bersama stakeholder terkait dan lembaga kemasyarakatan yang ada di Kota Pekanbaru," ujarnya.

Di samping itu, Jamil juga mengharapkan dukungan dan support dari semua pihak termasuk media massa agar menyampaikan informasi tentang pembangunan Kota Layak Anak kepada masyarakat.

"Kepada media massa, kita berharap banyak, apa yang sudah kita buat, tolong disampaikan ke publik. Karena ini asistensi kita bahwa kita konsens untuk pembangunan Kota Layak Anak," tutupnya. (R12)



 
Berita Lainnya :
  • Dipusatkan Di MPP, Sekdako Pekanbaru Pimpin Rakor Gugus Tugas KLA
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved