www.riau12.com
Minggu, 13-Juni-2021 | Jam Digital
17:43 WIB - Even Riding Tipis, PRI dan BOI Taja Diskusi dan Silaturrahmi di Kupiek Ndak Batullang Kuok Kampar | 11:04 WIB - BPBD Riau Distribusikan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Pekanbaru | 08:00 WIB - Respon Lonjakan Covid-19, Imigrasi Pulangkan 32 WNA India | 19:50 WIB - Kanwil Kemenkumham Riau Diusulkan Sebagai Satker Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani | 15:23 WIB - Atasi Kerusakan Jalan di Rokan Hulu, Dinas PUPR, Dishub dan Polres Rohul Turun Lapangan | 11:45 WIB - Pelajari Smart City Madani, DPRD dan Kominfo Sijunjung kunjungi Diskominfotiksan Pekanbaru
 
Atasi Kerusakan Jalan di Rokan Hulu, Dinas PUPR, Dishub dan Polres Rohul Turun Lapangan
Selasa, 24-04-2021 - 15:23:34 WIB

TERKAIT:
 
  • Atasi Kerusakan Jalan di Rokan Hulu, Dinas PUPR, Dishub dan Polres Rohul Turun Lapangan
  •  

    PASIR PENGARAIAN, Riau12.com - Rusaknya sejumlah ruas jalan raya di Kabupaten Rokan Hulu-Riau,tidak bisa dihindari lagi. Selain tingginya tonase angkutan yang melintas, tingginya curah hujan juga menjadi penyebab jalur darat di Negeri Seribu Suluk tersebut menjadi rusak.

    Perbaikan ruas jalan di dalam Kota Pasir Pengaraian dan Kota Ujungbatu-Rokan Hulu terus dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rokan Hulu-Riau.

    Perbaikan ruas jalan di Kota Ujungbatu Kecamatan Ujungbatu-Rokan Hulu, terlihat Alat  Berat dari Dinas PUPR Rokan Hulu-Petugas Perhubungan Rokan Hulu- Satlantas Polres Rokan secara langsung kemarin, Jumat (23/04) turun ke lapangan.

    Pekerjaan perbaikan dan survey kondisi jalan rusak di Rokan Hulu, dinilai perlu untuk dilakukan sebagai bentuk antisipasi dan  memperkecil  kerusakan jalan serta mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

    Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu Anton ST MM, melalui Sekretaris H Zulfikri ST kepada Riausky.com, terkait dengan dilakukannya perbaikan ruas jalan di Kabupaten Rokan Hulu.

    " Petugas dan Alat Berat sedang dilapangan. Perbaikan ruas jalan ini secara berkala tetap dilakukan oleh petugas." Papar putra Desa Lubuk Bendahara- Rokan IV Koto ini.

    Sementara itu, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq LN SIK MH, mengingatkan kepada pengguna jalan raya untuk tidak terlalu membawa kenderaannya dengan kecepatan tinggi.

    Karena berdasarkan data dari Satlantas Polres Rokan Hulu, tingginya kecepatan kenderaan di jalan raya, menjadi penyumbang tertinggi kecelakaan. " Apalagi di Rokan Hulu-Riau. Banyak ruas jalan yang rusak dan berlobang. Perlu hati-hati dan jangan ngebut." Tegas Kapolres Rokan Hulu ini,yang dinilai warga rajin ke Masjid.

    AKBP Taufil LN SIK MH, juga menyampaikan, perbaikan ruas jalan yang rusak itu merupakan salah satu tugas pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Masyarakat juga dihimbau untuk membantu, untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan raya. Ya tentu saja, dengan tidak berkecepatan tinggi dan mematuhi rambu lalu lintas.(Rsky)



     
    Berita Lainnya :
  • Atasi Kerusakan Jalan di Rokan Hulu, Dinas PUPR, Dishub dan Polres Rohul Turun Lapangan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    7 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved