www.riau12.com
Senin, 06-Februari-2023 | Jam Digital
13:37 WIB - Bertabur Emas dan Hadiah, Senam dan Jalan Sehat PWI Pekanbaru Sukses Digelar | 18:14 WIB - Jika Pemekaran di Riau Sejahterakan Masyarakat, Edy Natar: Saya Setuju | 17:27 WIB - Semarakkan HPN, PWI Pekanbaru Taja Senam dan Jalan Sehat Berkilau Emas | 07:15 WIB - Bisakah Mengecek Asam Urat dengan Jari? Begini Faktanya | 04:34 WIB - KPID Riau Desak KPI Pusat Berikan Teguran Tayangan Viral Fajar Sad Boy | 20:38 WIB - HPN 2023: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Siap Sukseskan Ekspedisi Toba
 
Pemko Pekanbaru Support Penuh Kontingen Kota Pekanbaru di Porprov X Riau
Selasa, 11-10-2022 - 18:45:45 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com - PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru memberi dukungan penuh untuk kontingen kota Pekanbaru di perhelatan olahraga provinsi Riau, Porprov X Riau Kuantan Singigi. Pada iven tersebut kontingen kota Pekanbaru bertekad meraih kembali tahta juara umum di Porprov X tersebut. Hal ini bisa dilihat dari support Pemko Pekanbaru dalam mencukupi kebutuhan anggaran dana kontingen kota bertuah untuk Porprov nanti.

"Alhamdulillah, Pj Walikota Kota Pekanbaru sangat mendukung serta memberi dukungan pada kita. Pemko Pekanbaru memberikan dukungan penuh sesuai kebutuhan kontingen kita," jelas Ketua KONI Pekanbaru, M Yasir, setelah pemaparan kesiapan KONI Pekanbaru menghadapi Porprov X Riau, Senin (10/10) di ruangan kerja Walikota MPP Jalan Jenderal Sudirman.

Lebih lanjut Yasir menjelaskan, dukungan penuh Pemko ini merupakan motivasi merebut gelar juara umum yang dipegang Kabupaten Bengkalis di Porprov IX Kampar, empat tahun lalu.

"Kita target juara umum, dan support Pemko Pekanbaru ini juga menjadi motivasi kita merebut kembali tahta juara umum tersebut," jelas Yasir bersemangat.

Sebelumnya Kadispora Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian mengatakan KONI Pekanbaru diminta melakukan efisiensi baik itu jumlah atlet yang harus dikirim, kemudian jumlah pelatih dan official yang dikirim serta lain-lain juga harus dibatasi. Hal ini mengingat Pemko Pekanbaru saat ini sedang melakukan pengetatan anggaran.

"Efisiensinya mulai dari SDM-nya maupun penganggaran mengikuti kegiatan di sana. Itu sudah kita sampaikan ke KONI. Mending di awal pahit-pahit disampaikan," sebutnya.

Bahkan dikatakan Zulfahmi lagi, untuk atlet yang dikirim juga sebaiknya atlet yang berpeluang meraih medali saja, yang baru tampil dipertimbangkan dulu saja. Solusinya jika cabor tetap mau bawa atlet yang mau tampil tersebut, itu bisa ditanggulangi oleh cabor masing-masing.

"Target tetap ya. Kita minta atlet tetap untuk meraih medali sebanyak-banyaknya agar bisa meraih juara umum. Dan ini akan tetap kita gaungkan, tak ada mundur target," pungkasnya.(Kim)



 
Berita Lainnya :
  • Pemko Pekanbaru Support Penuh Kontingen Kota Pekanbaru di Porprov X Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved