www.riau12.com
Senin, 06-Februari-2023 | Jam Digital
13:37 WIB - Bertabur Emas dan Hadiah, Senam dan Jalan Sehat PWI Pekanbaru Sukses Digelar | 18:14 WIB - Jika Pemekaran di Riau Sejahterakan Masyarakat, Edy Natar: Saya Setuju | 17:27 WIB - Semarakkan HPN, PWI Pekanbaru Taja Senam dan Jalan Sehat Berkilau Emas | 07:15 WIB - Bisakah Mengecek Asam Urat dengan Jari? Begini Faktanya | 04:34 WIB - KPID Riau Desak KPI Pusat Berikan Teguran Tayangan Viral Fajar Sad Boy | 20:38 WIB - HPN 2023: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Siap Sukseskan Ekspedisi Toba
 
Pengurus ESI Gelar Silaturrahmi Se Riau, Wibisono Hendroyoso : Mari Majukan Bersama!
Ahad, 09-10-2022 - 18:48:00 WIB
TERKAIT:
   
 

Riau12.com-PEKANBARU - Pengurus E-Sport Indonesia (ESI) Provinsi Riau menggelar acara silaturahmi bersama pengurus Esports Indonesia tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.


Kegiatan silaturahmi kumpul (Simpul) ini digelar di Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru Riau, Minggu (9/10). Saat ini E-Sport Indonesia Provinsi Riau sudah terbentuk di 12 Kabupaten/Kota.

Ketua Pengprov ESI Riau, Brigjen TNI R. Wibisono Hendroyoso, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Kabupaten/Kota yang telah hadir dalam acara silaturahmi yang juga bertujaan untuk memajukan ESI di Provinsi Riau.


"Saya ucapkan terimakasih kepada teman - teman semua yang berkenan hadir disini pada kesempatan yang sangat luar biasa ini. Karena dari semua daerah bisa hadir," ujar Brigjen TNI R. Wibisono Hendroyoso, MM dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus ESI Riau atas terselengaranya acara silaturahmi kumpul pengurus Esports Indonesia tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau Tahun 2022.

Pada kesempatan ini Brigjen TNI R. Wibisono Hendroyoso, MM juga menekankan untuk memajukan ESI Riau yang dibutuhkan adalah kekompakan dan kesolidan antar pengurus. Oleh sebab itu ia meminta agar seluruh pengurus ESI bisa menjalani organisasi dengan baik.

"Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan. Mari kita jalani organisasi ini sebaik - baiknya tidak bisa diselesaikan kan oleh satu atau dua orang saja, tapi membutuhkan kekompakan kesolidan dan kerjasama untuk memajukan Esport Indonesia Riau," kata Wibisono.

"Bukan hanya di Riau, tetapi diseluruh Indonesia ada E-sport. Mari kita berkompetisi dengan rekan - rekan kita dari Daerah lain," tambahnya.

Dikatakanya, baik kompetisi dalam pertandingan maupun dalam organisasi yang sportif.

ESI adalah organisasi yang terbentuk sejak tahun 2020, ini dibentuk untuk mewadahi kaum milenial atau generasi muda mengembangkan soft skill dan influencer positif.

"Sehingga ESI bukan hanya sekedar sebuah permainan, Namun kita arahkan kompetisi yang juga menghasilkan atau bisa disebut sebagai sumber penghidupan," terangnya

"Jadi kita wadahi dengan baik sehingga generasi muda berikutnya menjadi entrepreneur yang sejati. Selain itu juga banyak peluang yang bisa kita kembangkan dengan adanya ESI," imbuhnya.(Roky)



 
Berita Lainnya :
  • Pengurus ESI Gelar Silaturrahmi Se Riau, Wibisono Hendroyoso : Mari Majukan Bersama!
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved