www.riau12.com
Senin, 06-Februari-2023 | Jam Digital
13:37 WIB - Bertabur Emas dan Hadiah, Senam dan Jalan Sehat PWI Pekanbaru Sukses Digelar | 18:14 WIB - Jika Pemekaran di Riau Sejahterakan Masyarakat, Edy Natar: Saya Setuju | 17:27 WIB - Semarakkan HPN, PWI Pekanbaru Taja Senam dan Jalan Sehat Berkilau Emas | 07:15 WIB - Bisakah Mengecek Asam Urat dengan Jari? Begini Faktanya | 04:34 WIB - KPID Riau Desak KPI Pusat Berikan Teguran Tayangan Viral Fajar Sad Boy | 20:38 WIB - HPN 2023: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Siap Sukseskan Ekspedisi Toba
 
Pecah Rekor, 60 Mobil Ramaikan Kopdar Gabungan Komunitas Daihatsu Sigra Indonesia Riau
Sabtu, 08-10-2022 - 22:56:05 WIB
TERKAIT:
   
 

Riau12.com - PEKANBARU - Daihatsu Sigra Indonesia (DASI) Chapter Riau sukses menggelar agenda di awal bulan Oktober tahun 2022 dengan menggelar Kopi Darat (Kopdar) Gabungan Korwil DASI se Riau, di Pantai Bahtera Dumai , Sabtu (08/10/2022).


Kopdar tersebut berlangsung meriah dan penuh dengan kekeluargaan, dan diikuti oleh 60 unit mobil sigra se provinsi Riau.

Mereka nongkrong tidak lain dalam rangka mempererat silaturahmi antar member atau anggota berasal dari kabupaten dan kota se Riau. Mulai kalangan muda hingga tua dengan slogan " Keep solid together bersama kita bisa ".

Ketua Chapter Riau Hermanto mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin dilaksanakan oleh chapter Riau. Kebetulan bulan ini tuan rumahnya wilayah Dumai makanya kita gelar di pantai Bahtera Dumai.

Selain itu juga Kopdar ini dilangsungkan dengan memecahkan rekor dari Kopdar tahun sebelumnya, dimana Kopdar kali ini terbanyak yang hadir yaitu sebanyak 60 mobil yang mengikuti Kopdar tersebut.

"Yang hadir hari ini hampir 100 mobil dari 108 jumlah member yang terdaftar se Riau. Jumlah ini pecah rekor dari sebelumnya hari ini sebanyak 60 mobil dari korwil se Riau. Itu baru mobilnya, untuk jumlah keseluruhan yang hadir mungkin dua kali lipat," kata Hermanto

Hermanto yang juga didampingi Sekretaris chapter Riau Ananda mengatakan, tujuan Kopdar gabungan ini tidak lain adalah untuk mengobati kerinduan dari kawan-kawan member untuk berkumpul dan mempererat silaturahmi sesama.

"Biasanya kami lakukan kopi santai (Kopsan) di Jalan Kubang Raya ini dilakukan setiap malam minggu, namun untuk Kopdar itu untuk secara keseluruhan kita lakukan di wilayah se Riau. Kopdar ini merupakan agenda rutin yang dilakukan. Nah, selain Kopdar, Tadi kita juga membahas persiapan deklarasi DASI Chapter Riau dan perkenalan bagi member baru dan lain-lainnya," ucapnya lagi.

Dalam akhir acara tersebut, juga dilakukan foto bersama selanjutnya rolling city atau kompoi iringan mobil melewati jalan ibu kota Dumai sebagai bentuk sosialisasi dan promosi Dasi chapter Riau dan kembali ke wilayah masing-masing se Riau.(Kim)



 
Berita Lainnya :
  • Pecah Rekor, 60 Mobil Ramaikan Kopdar Gabungan Komunitas Daihatsu Sigra Indonesia Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved