www.riau12.com
Senin, 06-Februari-2023 | Jam Digital
13:37 WIB - Bertabur Emas dan Hadiah, Senam dan Jalan Sehat PWI Pekanbaru Sukses Digelar | 18:14 WIB - Jika Pemekaran di Riau Sejahterakan Masyarakat, Edy Natar: Saya Setuju | 17:27 WIB - Semarakkan HPN, PWI Pekanbaru Taja Senam dan Jalan Sehat Berkilau Emas | 07:15 WIB - Bisakah Mengecek Asam Urat dengan Jari? Begini Faktanya | 04:34 WIB - KPID Riau Desak KPI Pusat Berikan Teguran Tayangan Viral Fajar Sad Boy | 20:38 WIB - HPN 2023: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Siap Sukseskan Ekspedisi Toba
 
Pekanbaru Pertahankan Juara Umum Kejurda Wushu Riau 2022
Senin, 05-09-2022 - 17:10:34 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com-PEKANBARU - Atlet-atlet binaan Pengurus Kota (Pengkot) Wushu Indonesia (WI) Kota Pekanbaru mampu mempertahankan predikat Juara Umum Kejuaraan Daerah (Kejurda) Wushu Pra Junior, Junior, & Senior Riau X 2022.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Sasana Pengprov WI Riau, Pergudangan Avian dan Sasana Darma Yudha, Jalan Siak II Pekanbaru, 3-4 September 2022, atlet-atlet wushu Pekanbaru ini mampu mendulang 7 medali emas, 10 perak, dan 9 perunggu.

Posisi runner-up ditempati Kontingen Bengkalis dengan raihan 5 emas, 6 perak dan 14. Sementara peraih medali ketiga terbanyak Kontingen Rokan Hilir dengan 5 emas dan 8 perunggu disusul tempat empat Pelalawan dengan 1 emas, 4 perak, dan 5 perunggu.

Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Riau Rahmad Ilahi, mengaku puas atas hasil yang diperoleh masing-masing kontingen dari 6 Pengkab/Pengkap Wushu se Provinsi Riau.

Rahmad juga optimis pewushu Riau nantinya mampu menyumbang emas pada PON XXI di Sumut dan Aceh 2024.

''Tadi saya sudah ngobrol dengan atlet-atlet wushu Riau yang kemarin mengikuti PON di Papua. Kemarin kita mendapatkan 2 medali perunggu. Saya menargetkan apapun ceritanya, apapun rumusnya, Riau harus bisa meraih minimal satu emas PON Sumut Aceh tahun 2024,'' kata Rahmad, Senin (5/9/2022).

Target ini disambut rasa optimis yang sama oleh Ketua Panitia Kejurda Wushu Riau yang sekaligus Ketua Pengkot Wushu Kota Pekanbaru, Erton Tito Hutagaol.

Menurut Erton, hasil Kejurda itu nanti bisa menjadi evaluasi untuk meningkatkan mental, teknik dan spirit para atlet wushu, terutama anak anak asuhnya di Pengkot Wushu Pekanbaru.

''Kita akan mendukung penuh target yang telah dicanangkan Ketum Wushu Riau dan berupaya keras untuk mewujudkannya,'' tutupnya.(Cakaplah)



 
Berita Lainnya :
  • Pekanbaru Pertahankan Juara Umum Kejurda Wushu Riau 2022
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved