www.riau12.com
Senin, 06-Februari-2023 | Jam Digital
13:37 WIB - Bertabur Emas dan Hadiah, Senam dan Jalan Sehat PWI Pekanbaru Sukses Digelar | 18:14 WIB - Jika Pemekaran di Riau Sejahterakan Masyarakat, Edy Natar: Saya Setuju | 17:27 WIB - Semarakkan HPN, PWI Pekanbaru Taja Senam dan Jalan Sehat Berkilau Emas | 07:15 WIB - Bisakah Mengecek Asam Urat dengan Jari? Begini Faktanya | 04:34 WIB - KPID Riau Desak KPI Pusat Berikan Teguran Tayangan Viral Fajar Sad Boy | 20:38 WIB - HPN 2023: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Siap Sukseskan Ekspedisi Toba
 
Meriahkan HUT ke-77 RI, Turnamen Pingpong PWI Pokja Pekanbaru Sukses Digelar
Rabu, 17-08-2022 - 18:00:34 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com -PEKANBARU - Turnamen Pingpong Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Pekanbaru sukses digelar, Rabu (17/8/2022). Kegiatan yang berlangsung di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru ini diikuti oleh 32 peserta.

Peserta yang berasal dari kalangan pewarta media cetak, online dan elektronik ini mulai memenuhi memenuhi tempat pertandingan sejak pukul 09.00 WIB.

Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang dan jajaran pengurus hadir langsung dalam kegiatan tersebut. Terlihat juga Ketua Koni Riau Iskandar Husein, Ketua Koni Pekanbaru M Yasir, menyaksikan langsung pertandingan ini.

"Sejak dilantik 3 minggu lalu, ini merupakan kegiatan perdana PWI Pokja Kota Pekanbaru dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77," kata Ketua PWI Pokja Pekanbaru, N Doni.

Menurutnya, kegiatan ini terlaksana berkat support sejumlah pihak dan pengurus PWI Pokja Pekanbaru sendiri. Selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan, N.Doni berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar wartawan.

"InsyaAllah ke depan kami akan membuat sejumlah kegiatan positif lainnya. Kami juga ucapkan terimakasih atas sejumlah pihak yang turut membantu terlaksananya kegiatan ini," ujar N Doni.

Ditempat yang sama, Ketua Koni Pekanbaru M Yasir mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ini merupakan kegiatan positif yang dapat meningkatkan tali silaturahmi antar wartawan khususnya yang ada di Kota Pekanbaru.

"Koni Pekanbaru sangat mengapresiasi, tentunya kita dapat sama-sama mensosialisasikan ke masyarakat olahraga pimpong. Ke depan akan ada agenda-agenda yang berkaitan dengan olahraga yang akan kita buat bersama PWI Pokja Pekanbaru," ujar M Yasir .

Ditambahkan M Yasir, bahwa Koni Pekanbaru siap mensupport kegiatan-kegiatan yang di taja PWI Pokja Pekanbaru. Karena menurutnya, PWI sendiri merupakan mitra yang turut mensukseskan kegiatan olahraga terutama dalam hal publikasi.

Setelah melewati sejumlah babak pertandingan, pemenang Turnamen Pingpong PWI Pokja Pekanbaru, untuk juara 1 diraih Raja Isyam Azwar, juara 2 Nurmadi, juara 3 Syawal.

Kemudian dilanjutkan juara harapan 1 Said Suhil. Harapan 2 Zulmansyah Sekedang, Elpi Khairi, Junaidi, dan Arif Budiman.(r12)



 
Berita Lainnya :
  • Meriahkan HUT ke-77 RI, Turnamen Pingpong PWI Pokja Pekanbaru Sukses Digelar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved