www.riau12.com
Senin, 06-Februari-2023 | Jam Digital
13:37 WIB - Bertabur Emas dan Hadiah, Senam dan Jalan Sehat PWI Pekanbaru Sukses Digelar | 18:14 WIB - Jika Pemekaran di Riau Sejahterakan Masyarakat, Edy Natar: Saya Setuju | 17:27 WIB - Semarakkan HPN, PWI Pekanbaru Taja Senam dan Jalan Sehat Berkilau Emas | 07:15 WIB - Bisakah Mengecek Asam Urat dengan Jari? Begini Faktanya | 04:34 WIB - KPID Riau Desak KPI Pusat Berikan Teguran Tayangan Viral Fajar Sad Boy | 20:38 WIB - HPN 2023: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Siap Sukseskan Ekspedisi Toba
 
Seleksi Atlet Cabor Panahan
Seleksi Atlet Cabor Panahan, Ketum KONI M Yasir Kukuhkan Atlet dan Pelatih Cabor Perpani Pekanbaru I
Senin, 08-08-2022 - 17:35:34 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com-PEKANBARU - Pengcab Perpani Kota Pekanbaru kembali menggelar seleksi atlet, persiapan Porprov X Riau di Kabupaten Kuansing. Seleksi ini dilakukan untuk memenuhi 100 persen kuota atlet panahan Kota Pekanbaru.  Selain seleksi juga dilakukan pengukuhan atlet dan pelatih panahan menuju Porprov X kuansing oleh Ketua umum KONI Pekanbaru Muhammad Yasir SH.

Ketua Pengcab Perpani Kota Pekanbaru Ir Yuda Bhakti mengatakan, seleksi ini dilakukan untuk memenuhi kuota atlet panahan. Pasalnya, atlet yang sebelumnya diseleksi melalui kejuaraan kota masih tersisa 4 kuota lagi.

"Alhamdulillah kita sudah menghasilkan atlet yang keluar sebagai juara pada seleksi ini, dan atlet ini akan kita baurkan dalam tim Porprov yang lebih awal kita rekrut," ujar Yuda, Minggu (7/8/2022).

Dikatakannya, total atlet panahan Pekanbaru yang ditetapkan untuk berangkat Porprov X Riau di Kuansing ada 24 atlet. Mereka terdiri dari 15 atlet putra dan 9 atlet putri.

Mereka yang akan turun di Porprov mengikuti 4 nomor yang dipertandingkan. Jika tidak ada perubahan nomor pertandingan, pihaknya optimis bisa meraih juara umum Porpov X Riau di cabor panahan.

"Kita optimis, kita juga punya target juara umum di cabor kita, minimal cabor kita dulu," katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Pekanbaru M Yasir sangat mengapresiasi langkah Pengcab Perpani Pekanbaru yang melakukan seleksi atlet untuk persiapan Porprov X Riau.

"Saya sangat mengapresiasi panahan Kota Pekanbaru dengan aktif melakukan kegiatan-kegiatan, sehingga selalu melahirkan bibit atlet berkualitas dan bisa memberikan prestasi untuk Kota Pekanbaru," sebut Yasir.

Ia berharap, dengan diseleksinya atlet-atlet panahan Kota Pekanbaru yang terbaik untuk diberangkatkan ke Porprov X Riau di Kuansing, cabor panahan Pekanbaru bisa juara umum.

"Saya berharap di Porprov X Riau di Kuansing ini panahan Kota Pekanbaru menjadi juara umum dan juga bisa berkontribusi untuk Kota Pekanbaru, sebagai juara umum Porprov X Riau," harapnya.

Diketahui, panahan merupakan cabor baru yang dipertandingkan pada Porprov Riau. Pada Porprov kali ini, ada 4 nomor yang akan dipertandingkan, yakni standard bow, recurve, compound dan barebow.(Kim)



 
Berita Lainnya :
  • Seleksi Atlet Cabor Panahan, Ketum KONI M Yasir Kukuhkan Atlet dan Pelatih Cabor Perpani Pekanbaru I
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved