www.riau12.com
Sabtu, 02-Juli-2022 | Jam Digital
20:30 WIB - OPINI : Membaca Fenomena Komunikasi, Promosi Berujung Polisi | 17:34 WIB - 65 Orang Mendaftar Seleksi, Neil Antariksa Satu-satunya Komisioner Bawaslu Riau Maju Kembali | 07:10 WIB - Libur Sekolah Tiba, Terminal AKAP Pekanbaru Ramai Penumpang | 06:15 WIB - Parah! Bobol Rekening Nasabah Rp5 Miliar, Oknum Pegawai Bank Diciduk Polda Riau | 05:00 WIB - DLHK Pekanbaru Himbau Masyarakat Buang Sampah Tepat Waktu dan Tempat, Titiknya Berikut Ini | 15:23 WIB - Disketapang Gelar PPM di Car Free Day Pasarkan Pangan Segar dan Olahan KWT
 
Dijadwalkan 20 Juni Lusa, 80 Persen Persiapan Pelantikan KONI Pekanbaru Rampung
Sabtu, 18-06-2022 - 13:45:15 WIB
TERKAIT:
   
 

Riau12.com-PEKANBARU-Pelantikan pengurus KONI Pekanbaru masa bakti 2022-2026 dijadwalkan pada Senin 20 Juni 2022 di Hotel Grand Elite Jalan Riau.

Kepastian ini diputuskan dalam rapat panitia pelantikan pengurus KONI Kota Pekanbaru di ruang rapat KONI Pekanbaru, Sabtu (18/06/2022).

Rapat panitia pelantikan pengurus KONI Pekanbaru dipimpin Wakil Ketua Umum I DR. M. Haris Kampay, M.Pd yang bertanggung jawab sebagai ketua.

Hadir pula dalam rapat tersebut Wakil Ketua Umum IV Doan Samuel Nababan, Kepala Sekretariat Benny Candra, SE, SH MH juga sebagai Sekretaris panitia dan pengurus lain yang menjadi anggota.

DR. M Haris Kampay menyebut, persiapan pelaksanaan pelantikan KONI Pekanbaru sudah 80 Persen. Namun, ada beberapa hal yang belum rampung dan ini segera diselesaikan.

" 80 persen persiapan pelantikan KONI Pekanbaru sudah rampung. Namun, ada beberapa hal yang harus segera diselesaikan. Sehingga diacara nantinya berjalan sukses dan lancar," sebut Haris Kampay.

Lebih lanjut, Haris Kampay menyebutkan bahwa untuk pelantikan nya sudah terjadwal. "InshaAllah pelantikan akan terlaksana Senin 20 Juni 2022 pekan depan, hal ini diperkuat dengan telah di koordinasikan dengan Pengurus KONI Provinsi Riau." Sebut Haris.

Ditambahkan Haris, mematangkan persiapan pelantikan KONI Pekanbaru, panitia akan melakukan Gladi Gresik yang akan dilaksanakan pada Ahad 19 Juni 2022 H-1 sebelum acara.

" Mematangkan persiapan, kita panitia menjadwalkan untuk GA pada Ahad 19 Juni 2022 pukul 16.00 WIB sampai selesai di tempat acara pelantikan. Dan diharapkan kepada pengurus dapat menghadirinya agar saat acara bisa berjalan sukses lancar sesuai dengan harapan," pintanya.

Lanjut Haris, sebagai pengisi acara akan diadakan atraksi Cabor Taekwondo pelaksana TI Kota Pekanbaru, Cabor Kempo pelaksana Perkemi Pekanbaru , Cabor Tarung Derajat pelaksana Kodrat Pekanbaru.

" Akan dilaksanakan atraksi oleh cabor dan pemutaran Vidio Kilas Balik saat pelantikan pengurus KONI Pekanbaru," bebernya.

Untuk undangan, Haris Kampay mengatakan sebanyak 300 undangan telah di distribusikan untuk memberi support agar olahraga di Pekanbaru semakin Jaya dan menjadi juara.

" Pelindung, Dewan Penyantun, Dewan Kehormatan dan semua unsur dan stakeholder olahraga diundang, 44 Cabor Pekanbaru, Cabor Pemprov Riau, Organda, KONI kabupaten/kota se Riau, unsur lapisan masyarakat, organisasi, para Camat Se Pekanbaru dan unsur lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu," pungkas Haris.(r12)



 
Berita Lainnya :
  • Dijadwalkan 20 Juni Lusa, 80 Persen Persiapan Pelantikan KONI Pekanbaru Rampung
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved