www.riau12.com
Sabtu, 02-Juli-2022 | Jam Digital
20:30 WIB - OPINI : Membaca Fenomena Komunikasi, Promosi Berujung Polisi | 17:34 WIB - 65 Orang Mendaftar Seleksi, Neil Antariksa Satu-satunya Komisioner Bawaslu Riau Maju Kembali | 07:10 WIB - Libur Sekolah Tiba, Terminal AKAP Pekanbaru Ramai Penumpang | 06:15 WIB - Parah! Bobol Rekening Nasabah Rp5 Miliar, Oknum Pegawai Bank Diciduk Polda Riau | 05:00 WIB - DLHK Pekanbaru Himbau Masyarakat Buang Sampah Tepat Waktu dan Tempat, Titiknya Berikut Ini | 15:23 WIB - Disketapang Gelar PPM di Car Free Day Pasarkan Pangan Segar dan Olahan KWT
 
Kepala BNN Riau Lepas Atlet Tenis Meja Ajang ICT Tennis 2022, Pekanbaru Diutus Satu-satunya
Kamis, 16-06-2022 - 06:00:34 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com-PEKANBARU-Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau Brigjen Pol. Robinson D.P Siregar, S.H., S.IK didampingi Ketua umum KONI Kota Pekanbaru Muhammad Yasir SH serta Ketua Umum PTMSI Kota Pekanbaru Adrizal,SE melakukan pelepasan atlet asal Pekanbaru utusan BNNP Riau pada Turnamen International Championship Table Tennis 2022 dengan Total hadiah $ 37.000.

Pelepasan juga dihadiri Pejabat BNNP Riau, Pengurus PTMSI Pekanbaru dan Wabendum KONI Pekanbaru Jack Elsandy dan para atlet PTMSI Pekanbaru.

Sedikitnya dua atlet tenis meja binaan Kota Pekanbaru yang diproyeksikan tampil pada
event International bertajuk 'Smash On Drugs' yang akan berlangsung di Auditorium Widya Sabha Universitas Udayana-Badung, Bali, mulai 19-22 Juni 2022.

Kepala BNNP Riau, Brigjen Pol. Robinson Siregar mengatakan kedatangan kami kesini malam ini untuk mengunjungi sekaligus pelepasan atlet tenis meja yang nanti akan mengikuti pertandingan tenis meja di Denpasar Bali yang dilaksanakan oleh BNN RI dalam rangka memperingati hari anti narkotika internasional (HANI) tahun 2022.

" Tadi kita berikan semangat dan motivasi kepada atlet tenis meja asal Pekanbaru yang akan mewakili BNNP Riau pada Turnamen International di Bali agar lebih semangat lagi berlatih sehingga bisa mendapatkan prestasi dan menjadi atlet yang profesional, " ujar Robinson

Selain itu, Jenderal Bintang Satu ini berharap kepada atlet tenis meja yang akan mewakili Provinsi Riau bisa bertanding dengan baik menjunjung tinggi sportifitas sehingga mendapatkan juara.

 " Kami berharap kepada atlet utusan Riau ini nantinya agar bisa bertanding dengan baik junjung tinggi sportifitas sehingga meraih prestasi , " harapnya

Ketua Pengkot Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Pekanbaru Adrizal SE mengatakan, kedua petenis meja yang akan mewakili Provinsi Riau ambil bagian dalam event di Bali di antaranya Fauzi Ardian, Ashabul Mizan dan Pelatih Robi Bastian.

"Event ini sangat penting, karena akan diikuti para petenis meja terbaik dari beberapa negara yang ada di Benua Asia seperti Korea Selatan, India, Malaysia, Singapura, Thailand dan juga beberapa petenis meja terbaik yang ada di tanah air," ujar Adrizal, Rabu (15/6/2022) malam.

Ketua umum KONI Pekanbaru Muhammad Yasir SH menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada BNNP Riau yang telah mengutus atlet PTMSI Kota Pekanbaru untuk mengikuti event tenis meja international di Bali.

KONI Kota Pekanbaru sangat merasa bangga banyak atlet se Riau hanya atlet Kota Pekanbaru yang akan di utus. Pesan saya jaga nama baik BNNP Riau untuk berlaga di pertandingan di Bali nanti berikan yang terbaik untuk BNNP Riau tunjukkan kemampuan kalian jangan melihat siapa lawan kita nanti terus lakukan apa yang kalian bisa ini akan memberikan pengalaman yang berharga bagi atlet tenis meja Kota Pekanbaru yang akan dipersiapkan mengikuti event Porprov X Riau 2022.

" kepada atlet yang akan berlaga mewakili Provinsi Riau berikan yang terbaik untuk BNNP Riau, terus semangat berlatih untuk mengejar prestasi dan membawa nama baik daerah Riau ke depan tentunya tetap mengedepankan sportifitas selama bertanding, terutama guna menjaga marwah Riau," Harap Yasir

Terkait event yang berlangsung di Bali pada 19-22 Juni 2022, secara tegas Yasir mengatakan, Dua petenis asal Pekanbaru itu akan mewakili Tim Tenis BNNP Riau.

"Kejuaraan International Table Tennis Championship 2022 yang bertajuk 'Smash On Drugs' ini diikuti perwakilan Tim Tenis dari BNN atau BNNP se Indonesia serta  berbagai PTM lainnya di tanah air ikut ambil bagian pada event tersebut," kata Yasir.(Takim)



 
Berita Lainnya :
  • Kepala BNN Riau Lepas Atlet Tenis Meja Ajang ICT Tennis 2022, Pekanbaru Diutus Satu-satunya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved