www.riau12.com
Sabtu, 02-Juli-2022 | Jam Digital
20:30 WIB - OPINI : Membaca Fenomena Komunikasi, Promosi Berujung Polisi | 17:34 WIB - 65 Orang Mendaftar Seleksi, Neil Antariksa Satu-satunya Komisioner Bawaslu Riau Maju Kembali | 07:10 WIB - Libur Sekolah Tiba, Terminal AKAP Pekanbaru Ramai Penumpang | 06:15 WIB - Parah! Bobol Rekening Nasabah Rp5 Miliar, Oknum Pegawai Bank Diciduk Polda Riau | 05:00 WIB - DLHK Pekanbaru Himbau Masyarakat Buang Sampah Tepat Waktu dan Tempat, Titiknya Berikut Ini | 15:23 WIB - Disketapang Gelar PPM di Car Free Day Pasarkan Pangan Segar dan Olahan KWT
 
Turnamen Volly Ball Putri Tapung Keok di Kampar Kiri, Putra Masuk Final di HUT Kampar Ke 72 Tahun 20
Jumat, 04-02-2022 - 17:23:45 WIB
TERKAIT:
   
 


BANGKINANG KOTATurnamen Volly Ball yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kampar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-72 tahun 2022 berlangsung sengit. Kecamatan Tapung harus puas mengirim Tim Putra masuk babak final.


Tim Volly Ball Putra dibawah asuhan Coach Asrul yang juga Bhabinkamtibmas di Polsek Tapung ini, hanya berhasil mengantarkan para pemain putra masuk ke final.

Sedangkan Tim Volly Ball Putri yang juga dibawah asuhannya, setelah berjuang cukup keras harus terhenti pada babak semi final.

Tim Putri dari kecamatan Tapung saat bermain pada hari Kamis (03/02/2022) siang, kemarin harus menerima kekalahan dari kecamatan Kampar Kiri.

Walaupun sempat terjadi kejar mengejar angka pada setiap set, namun lagi-lagi tidak mampu mengalahkan pemain Kampar Kiri yang memang tampil lebih dominan.

Tim Putri Tapung harus menerima kekalahan telak dengan skor 3-0 selama pertandingan berjalan pada sore itu.

Pertandingan Tim Putri Volly Ball ini pada partai Semi Final langsung disaksikan oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Volly Ball Seluruh Indonesia (PVBSI) Riau H Burhanuddin Husin dan juga Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) PVBSI Kampar M Saleh.

Selain itu, tampak ikut menyaksikan partai Semi Final sore kemarin juga disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga kabupaten Kampar H M Yasir didampingi Camat Tapung Sofiandi dan Camat Kampar Kiri yang masih menggunakan pakaian melayu.

Usai pertandingan, Camat Tapung tetap memberikan semangat kepada pemain Volly Ball Putri yang harus mengakui kehebatan pemain dari Kampar Kiri.

Adapun skor angka yang diraih pada pertandingan dengan skor set 3-0 yaitu Putri Tapung (25-21, 25-20, 25-22).

Sementara itu, Tim Putra Volly Ball kecamatan Tapung yang bertanding pada sore kemarin berhasil menang dan lolos maju ke partai Final dengan skor set 3-1 atas Kampar Utara.

Pertandingan Tapung melawan Kampar Utara sore itu disaksikan oleh masyarakat Bangkinang Kota dan sekitarnya. Bahkan dari kecamatan masing-masing membawa suporter untuk mendukung pemain mereka yang tampil di Semi Final.

Bahkan dari kecamatan Tapung tampak ikut langsung menyaksikan pertandingan Tim Putra, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno. Begitu juga dari bagian pegawai kantor Camat Tapung.

Tim Putra dari kecamatan Tapung pada sore kemarin memberikan penampilan terbaiknya, bahkan penonton semakin tegang karena para pemain saling serang dan memberikan perlawanan.

Namun pada akhirnya pertandingan berlangsung dengan Empat (4) set. Tapung pada set pertama unggul dengan skor angka 25-22.

Lalu pada set kedua kembali Tapung memberikan penampilan terbaiknya dengan skor angka 02-20. Tapi pada set ketiga, Kampar Utara membalas kekalahan pada set pertama dan kedua dengan skor angka 24-26.

Permainan Tapung pada set ketiga dapat dibaca oleh pemain Kampar Utara dengan strategi yang dipasang oleh pelatih cukup ampuh dengan kejar mengejar angka.

Akhirnya pada set keempat, pemain Volly Ball Putra dari kecamatan Tapung meskipun unggul. Namun pemain Kampar Utara tetap memberikan perlawanan luar biasa. Tapi menjelang akhir pertandingan pada set keempat, pemain Kampar Utara tidak berhasil menambah angka. Angka 22 tidak bertambah, justru pemain Putra Tapung menambah angka 3 kali dengan skor angka terakhir 25-22.

Camat Tapung Sofiandi yang diwawancarai, Jum'at (04/02/2022) di Tapung, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras para pemain, baik tim Putri dan Putra yang sudah berjuang.

"Terima kasih seluruh pemain yang telah bermain pada hari kemarin. Apapun hasilnya itu lah yang terbaik. Saya sangat bangga sekali, terima kasih juga kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepada para pemain," ujar Sofiandi menghadiri kunjungan Bupati Kampar ke Panti Asuhan di desa Kenantan, kecamatan Tapung dalam rangka HUT Kampar ke-72 tahun 2022.(Arif)



 
Berita Lainnya :
  • Turnamen Volly Ball Putri Tapung Keok di Kampar Kiri, Putra Masuk Final di HUT Kampar Ke 72 Tahun 20
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved