www.riau12.com
Kamis, 30-Juni-2022 | Jam Digital
20:30 WIB - OPINI : Membaca Fenomena Komunikasi, Promosi Berujung Polisi | 17:34 WIB - 65 Orang Mendaftar Seleksi, Neil Antariksa Satu-satunya Komisioner Bawaslu Riau Maju Kembali | 07:10 WIB - Libur Sekolah Tiba, Terminal AKAP Pekanbaru Ramai Penumpang | 06:15 WIB - Parah! Bobol Rekening Nasabah Rp5 Miliar, Oknum Pegawai Bank Diciduk Polda Riau | 05:00 WIB - DLHK Pekanbaru Himbau Masyarakat Buang Sampah Tepat Waktu dan Tempat, Titiknya Berikut Ini | 15:23 WIB - Disketapang Gelar PPM di Car Free Day Pasarkan Pangan Segar dan Olahan KWT
 
Hasil Euro 2020: Raheem Sterling Bawa Inggris Kalahkan Kroasia 1-0
Ahad, 12-06-2021 - 22:34:23 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com - Inggris menghadapi Kroasia dalam pertandingan perdana Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, pada Ahad (13/6/2021) malam. Pertandingan ini dimenangkan Inggris dengan skor 1-0 atas Kroasia.

Inggris langsung mengambil inisiatif serangan sejak peluit pertama dibunyikan. Sementara, Kroasia memilih untuk bermain sabar dan membangun serangan secara perlahan dari bawah.

Di 15 menit babak pertama, Inggris memegang kendali permainan dengan berhasil menciptakan sejumlah ancaman ke jantung pertahanan Kroasia.

Di antaranya tendangan keras Phil Foden yang masih membentur tiang gawang Kroasia, lalu sontekan Raheem Sterling yang masih dapat diblok kiper, dan tendangan keras Kalvin Phillips dari luar kotak penalti yang masih dapat dibendung kiper Kroasia.

Bukan hanya berhasil mengancam lewat sejumlah serangan, Inggris juga mampu memberikan tekanan di sepertiga pertahanan Kroasia sehingga membuat para pemain Kroasia tidak leluasa untuk membangun serangan.

Memasuki 15 menit akhir permainan, Kroasia mulai bisa lepas dari tekanan Inggris. Pasukan Zlatco Dalic itu mampu memberikan beberapa ancaman ke jantung pertahanan Inggris lewat umpan-umpan crossing.

Namun, hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan tidak ada satupun gol yang mampu diciptakan kedua tim. Pertandingan babak pertama pun berakhir 0-0.

Di babak kedua, permainan lebih berimbang dengan kedua tim saling berbalas serangan. Pada menit ke-57, Inggris berhasil membuka keunggulan lewat Raheem Sterling meneruskan umpan brilian Kalvin Phillips.

Inggris kembali mendapatkan peluang lewat sepakan Harry Kane di menit ke-61. Sayang, tendangan kapten Inggris itu masih melambung di atas gawang Kroasia.

Delapan menit berselang, Inggris kembali mengancam gawang Kroasia lewat tendangan bebas Mason Mount yang masih tipis atas gawang Kroasia.

Hingga akhir pertandingan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Inggris pun mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Kroasia.

Pada pertandingan selanjutnya Inggris akan bertemu Skotlandia pada Sabtu (19/6/2021) dini hari WIB. Sedangkan, Kroasia akan menghadapi Ceko pada Jumat (18/6/2021) malam.

Sumber : cnnindonesia.com



 
Berita Lainnya :
  • Hasil Euro 2020: Raheem Sterling Bawa Inggris Kalahkan Kroasia 1-0
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved