www.riau12.com
Kamis, 25-April-2024 | Jam Digital
09:47 WIB - Berhadia 55 Juta, KPU Riau Buka Sayembara Pembuatan Maskot dan Jinggke Untuk Pilgubri: Catat Tanggal | 09:32 WIB - Berakhir Tragis, Pria Israel Terluka Usai Tendang Bendera Palestina | 08:44 WIB - Harga TBS Sawit Riau Mitra Swadaya Naik, Mitra Plasma Turun | 08:22 WIB - Harga Barang Keperluan Pokok Masih Cukup Tinggi, Bawang Merah Capai Rp.50.000 per Kilogram | 08:09 WIB - Peluk Kucing Empat Jam Digaji Rp.162 Juta, Kok Bisa? | 12:00 WIB - Pemkab Kampar Anggarkan Pengadaan Handphone, Hati Masyarakat Terluka
 
Menoreh Berbagai Medali, Para Atlet Anggar akan di Tryout ke Singapura untuk Persiapan PON 2020
Jumat, 09-11-2018 - 06:00:00 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com, PEKANBARU-Para atlet anggar Riau semakin berprestasi dalam membanggakan daerah. Berbagai kejuaraan dilalui dengan torehan medali, termasuk saat Kejurnas Anggar di Jakarta awal November 2018 lalu dengan memboyong 10 medali emas.

Dengan torehan prestasi ini langsung disambut positif oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau yang akan terus mendorong program pembinaan dan latihan para atlet anggar Riau.

Hal itu dikatakan Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis usai menerima kunjungan dari atlet anggar Riau sepulangnya mengikuti Kejurnas Anggar di Jakarta.

"Kedepan, kita berharap pengprov untuk tetap menjaga latihan para atlet untuk dipersiapkan menghadapi Porwil 2019 dan juga PON 2020 di Papua," kata Emrizal Pakis, Kamis (8/11/2018).

Selain menjaga intensitas latihan, Emrizal melanjtukan, KONI Riau juga mendukung dan mendorong Pengprov IKASI untuk menggelar tryout dan juga menyediakan tempat latihan yang layak bagi atlet anggar.

"Tidak hanya sekedar uji tanding dengan atlet nasional, kita ingin atlet anggar Riau yang berprestasi ini bisa melakukan uji tanding dengan atlet luar dengan melakukan tryout ke Singapura untuk mempertahankan kualitas dan meningkatkan prestasi," sebutnya.

"Atlet berprestasi di Kejurnas Anggar ini merupakan aset bagi Riau yang harus dipertahankan untuk menghadapi PON 2020, khususnya atlet kelas senior," tegasnya.

Sebelumnya, kontingen anggar Riau berhasil keluar sebagai juara umum pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Anggar di Jakarta yang berakhir tanggal 7 November 2018 lalu.

Dari 32 atlet Riau yang turun pada kejurnas tersebut berhasil memboyong 21 medali, terdiri dari 10 medali emas, lima perak dan enam perunggu dari tiga nomor pertandingan, floret, degen dan sabel.(grc)



 
Berita Lainnya :
  • Menoreh Berbagai Medali, Para Atlet Anggar akan di Tryout ke Singapura untuk Persiapan PON 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    5 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved