www.riau12.com
Minggu, 14-08-2022 | Jam Digital
06:00 WIB - Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Didata | 05:00 WIB - Kalahkan Vietnam, Indonesia Juara Piala AFF U-16 | 20:15 WIB - Puncak HAN 2022 Kota Pekanbaru, DP3APM Hadirkan 1500 Anak PAUD & 1000 Undangan | 17:10 WIB - Timsel Calon Anggota Bawaslu Riau Serahkan Enam Nama ke Bawaslu RI | 13:45 WIB - Penghapusan STNK Mati Pajak 2 Tahun Di Riau Belum Diberlakukan | 11:15 WIB - 241 Pramuka Kwarda Riau Diberangkatkan Ikuti Jambore Nasional XI di Cibubur
 
Harley Davidson Punya Distributor Eksklusif di Indonesia
Senin, 11-07-2022 - 13:15:45 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com-JAKARTA  - Indomobil Group melalui anak perusahaannya PT JLM Auto Indonesia (JLM) mengumumkan kesepakatan kerja sama dengan Harley-Davidson sebagai distributor eksklusif motor, suku cadang, serta aksesoris Harley-Davidson di Indonesia.

Dengan adanya perjanjian eksklusif ini, PT JLM Auto Indo mendapatkan hak untuk membeli, menjual kembali, melakukan layanan purna jual motor Harley-Davidson di Indonesia, menjual suku cadang serta aksesoris merek yang sama di Tanah Air.

PT JLM Auto Indo merupakan perusahaan joint-venture antara Indomobil Group, salah satu distributor dan manufaktur otomotif terbesar di Indonesia bersama Inchcape, distributor berbagai merek otomotif ternama di dunia.

"Kami sangat bangga dapat mengumumkan kemitraan kami bersama Harley-Davidson, melalui anak perusahaan Indomobil Group, PT JLM Auto Indo," ujar pihak PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk) Andrew Nasuri. "Melalui kerja sama sebagai distributor ekslusif, JLM akan menjadi distributor resmi bagi motor Harley-Davidson serta akan menggunakan fasilitas yang kami miliki untuk pengembangan diler serta pengembangan merek Harley Davidson di Indonesia," lanjutnya.

Harley Davidson Perjanjian yang akan mulai efektif pada 1 Januari 2023 ini juga memungkinkan Harley-Davidson untuk memperkuat posisi merek dan membuktikan komitmen kepada para pengguna dan pencinta Harley-Davidson di Indonesia.

Indomobil Group sebagai distributor dan manufaktur merek-merek mobil ternama di Indonesia, merasa bangga dapat menjalin kerja sama dengan Harley-Davidson melalui JLM. "Kami merasa bangga dapat menjalin kerjasama eksklusif dengan Harley-Davidson yang sudah berkiprah di Indonesia sejak tahun 1997," sebut Andrew.

"Komitmen kami bersama Harley Davidson adalah terus membangun, mengembangkan dan menjaga komitmen kami terhadap pelanggan dan pencinta motor besar di Indonesia dan tentunya terhadap industri otomotif Tanah Air," jelas Andrew.(Jpg)



 
Berita Lainnya :
  • Harley Davidson Punya Distributor Eksklusif di Indonesia
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved