www.riau12.com
Minggu, 14-08-2022 | Jam Digital
06:00 WIB - Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Didata | 05:00 WIB - Kalahkan Vietnam, Indonesia Juara Piala AFF U-16 | 20:15 WIB - Puncak HAN 2022 Kota Pekanbaru, DP3APM Hadirkan 1500 Anak PAUD & 1000 Undangan | 17:10 WIB - Timsel Calon Anggota Bawaslu Riau Serahkan Enam Nama ke Bawaslu RI | 13:45 WIB - Penghapusan STNK Mati Pajak 2 Tahun Di Riau Belum Diberlakukan | 11:15 WIB - 241 Pramuka Kwarda Riau Diberangkatkan Ikuti Jambore Nasional XI di Cibubur
 
Kebakaran Lagi, Warung Makan dan Doorsmeer di Kampar Ludes di Lalap Sijago Merah
Selasa, 25-08-2015 - 08:25:09 WIB

TERKAIT:
   
 

BANGKINANG, Riau12.com-Belum sepekan kejadian peristiwa kebakaran di Rumbio yang menewaskan Ibu dan Anak serta satu dirawat intensif di Rumah Sakit Daerah Bangkinang. Kini kembali terjadi lagi kebakaran. Kali ini terjadi di Rumah dan juga warung makan beserta tempat pencucian mobil dan sepeda motor diperempatan jalan Ali Rasyid dan Sisingamangaraja Bangkinang Kabupaten Kampar hangus dilalap sijago merah Senin (24/8/15) malam sekira pukul 20.15 WIB.

Api diduga berasal dari bedeng tempat karyawan pencucian yang berada dibelakang rumah dan kemudian api dengan cepet merembet rumah dan warung makan Sambode Tapa.

Tiga mobil pemadam kebakaran terpaksa dikerahkan untuk memadamkan api yang menghanguskan tiga bangunan yang berada disatu lokasi tersebut.

Menurut Hengki Irawan (38) tahun pemilik warung makan kepada wartawan di lokasi kejadian menyatakan, bahwa saat kejadian ia tengah berada dirumah.

"Saya ditelpon oleh karyawan bahwa warung dan rumah terbakar mendapat informasi ini saya langsung bergegas dan saat tiba lokasi api sudah besar,"ungkapnya.

Dikatakannya menurut pengakuan karyawannya saat itu warung masih buka dan lalu mereka melihat api yang berasal dari bedeng tempat karyawan pencucian yang berada tepat dibelakang rumah.

"Karena api sudah mulai membesar karyawan saya berusaha menyelamatkan diri namun semua peralatan hangus terbakar,"terangnya.

Diungkapkannya rumah dan lokasi warung makan tempat ia berdagang tersebut ia kontrak kepada sang pemilik Zulfahmi (48) tahun.

"Warung makan ini baru saja diresmikan tiga hari yang lalu dan saya tidak punya firasat apa-apa,"tuturnya.

Dilokasi kejadian terlihat Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dan Camat Bangkinang Kota Adnan yang turut memantau proses pemadaman.Tidak ada korban jiwa dalam peritiwa ini kerugian ditaksir ratusan juta rupiah dan penyebab kebakaran belum diketahui.(r12/rt)



 
Berita Lainnya :
  • Kebakaran Lagi, Warung Makan dan Doorsmeer di Kampar Ludes di Lalap Sijago Merah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved