www.riau12.com
Minggu, 14-08-2022 | Jam Digital
06:00 WIB - Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Didata | 05:00 WIB - Kalahkan Vietnam, Indonesia Juara Piala AFF U-16 | 20:15 WIB - Puncak HAN 2022 Kota Pekanbaru, DP3APM Hadirkan 1500 Anak PAUD & 1000 Undangan | 17:10 WIB - Timsel Calon Anggota Bawaslu Riau Serahkan Enam Nama ke Bawaslu RI | 13:45 WIB - Penghapusan STNK Mati Pajak 2 Tahun Di Riau Belum Diberlakukan | 11:15 WIB - 241 Pramuka Kwarda Riau Diberangkatkan Ikuti Jambore Nasional XI di Cibubur
 
Curi Sepeda Motor, Supir Ini Bonyok Dihajar Massa
Sabtu, 06-08-2022 - 11:45:45 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com - PEKANBARU - AS (30) terpaksa merasakan bogem mentah warga usai kepergok mencuri sepeda motor di Kelurahan Sidomulyo Barat, Pekanbaru, Senin (01/08/22) kemarin. Ia tertangkap warga setelah sempat kejar kejaran di jalan Soekarno-hatta Pekanbaru.

Kejadian berawal saat korban yang tak lain adalah Dirjen Herbin Siagian memarkirkan kendaraannya Honda beat warna Putih biru dengan nomor polisi B 5474 TAS di parkiran Rumah Makan Surya. Saat itu pelaku bersama T (DPO) datang menggunakan sepeda motor. Pelaku turun dan berusaha mencuri kendaraan korban.

Pelaku langsung melakukan aksi pencurian dengan cara merusak kunci motor dengan mengunakan kunci T. Kemudian setelah pelaku dapat menghidupkan kendaraan, pelaku kabur dengan masing-masing menggunakan kendaraan berpencar.

Kala itu, tindakan pelaku diketahui korban yang langsung berteriak. Sontak warga terkejut dan langsung mengejar pelaku.

"Sempat terjadi kejar-kejaran dengan warga akhirnya pelaku tertangkap oleh warga di jalan Cipta Karya sekira pukul 17.30 wib oleh warga," terang Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama.

Massa yang marah lantas melampiaskan kekesalannya hingga mengakibatkan pelaku lebam dan luka-luka.

Mendapatkan Informasi tersebut Komang lantas memerintahkan Kanit Reskrim Akp Aspikar, team Opsnal, piket Reskrim, Kepala SPKT dan Unit Patroli untuk segera meluncur mendatangi TKP tertangkapnya pelaku. Pihaknya kemudian mengefakuasi pelaku yang sudah diamuk massa hingga sempat dilarikan ke rumah sakit untuk pengobatan dan selanjutnya pelaku diamankan ke polsek Tampan guna pengusutan lebih lanjut

Sementara T saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Dari tangan tersangka, polisi menyita satu unit sepeda motor honda beat warna putih biru dengan nomor polisi B 5474 TAS dan kunci T yang terbuat dari besi masih dalam Daftar Pencarian Barang (DPB).

"Pelaku merupakan warga jalan Masa Karya, Kampar. Saat dilakukan test urine juga positif menggunakan narkotika," jelasnya

"Pasal yang disangkakan terhadap pelaku telah melanggar Pasal 363 KUH.Pidana dan pasal 114 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika," imbuhnya.(Rtc)



 
Berita Lainnya :
  • Curi Sepeda Motor, Supir Ini Bonyok Dihajar Massa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved