www.riau12.com
Minggu, 14-08-2022 | Jam Digital
06:00 WIB - Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Didata | 05:00 WIB - Kalahkan Vietnam, Indonesia Juara Piala AFF U-16 | 20:15 WIB - Puncak HAN 2022 Kota Pekanbaru, DP3APM Hadirkan 1500 Anak PAUD & 1000 Undangan | 17:10 WIB - Timsel Calon Anggota Bawaslu Riau Serahkan Enam Nama ke Bawaslu RI | 13:45 WIB - Penghapusan STNK Mati Pajak 2 Tahun Di Riau Belum Diberlakukan | 11:15 WIB - 241 Pramuka Kwarda Riau Diberangkatkan Ikuti Jambore Nasional XI di Cibubur
 
4 Kali Mencabuli Anak Dibawah Umur, Remaja 17 Tahun Ini Diborgol Polisi
Selasa, 02-08-2022 - 13:35:45 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com- KAMPAR - Seorang remaja diserahkan ke Polsek Perhentian Raja, pasalnya pelaku tertangkap tangan berada dalam kamar anaknya yang masih anak di bawah umur.


Kejadian ini terjadi pada Jumat (29/7/2022) sekira pukul 13:05 WIB. Di dalam rumah korban sebut saja Melati (15) di Desa Kampung Pinang, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar.


Pelaku AA (17) adalah seorang pelajar warga Perumahan Graha Kualu Payung Sekaki, Desa Kualu, Kecamatan Tambang.


Kasus ini dilaporkan oleh HP (46) selaku ayah korban ke Polsek Perhentian Raja, agak pelaku mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.


Barang bukti yang diamankan ialah baju kemeja lengan panjang warna hitam merk DAIGOS, celana karet pendek warna putih, bra dan celana dalam.


Awal mula kejadian ini sekira jam 12:20 WIB pelapor bersiap untuk pergi sholat Jumat dan menitipkan kunci kamar pada anak perempuannya (korban).


Sekira jam 13:00 WIB Pelapor pulang ke rumah dan memanggil anaknya untuk meminta kunci kamar, lalu ia keluar dari kamar dan Pelapor melihat seorang laki-laki di balik pintu kamar anaknya.


Dari raut wajah anak terlihat grogi, lalu Pelapor membuka pintu kamar dan melihat seorang laki-laki bersembunyi di balik pintu. Mengetahui hal tersebut, Pelapor bertanya, "Kamu siapa?" namun laki-laki yang diketahui bernama AA diam saja, lalu Pelapor menghubungi Kepala Desa Kampung Pinang bernama Ulul Amri.


Setelah itu, Ulul Amri datang lalu mengintrogasi AA dan mengaku telah melakukan Perbuatan Cabul pada Melati sebanyak 4 kali.


Yang pertama dan kedua terjadi pada hari, tanggal yang tidak diingat lagi di bulan Juni 2022 di rumah kontrakan di Kartama- Marpoyan Damai sedangkan yang kedua dan keempat terjadi di awal bulan Juli 2022 di rumah teman korban di Desa Kualu Kecamatan Tambang.


Atas kejadian tersebut lalu dibawa ke Polsek Perhentian Raja untuk pengusutan lebih lanjut.


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Perhentian Raja Iptu Rusman membenarkan penangkapan pelaku dan menyebutkan modus pelaku dengan membujuk dan merayu korban untuk mau melakukan perbuatan cabul tersebut.


Pelaku sudah melanggar lada Pasal 81 dan Pasal 82 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002, tentang perlindungan anak Jo UU RI Nomor 11 Tahun 2012 Tentang Sistem Peradilan Pidana Anak.(Rtc)



 
Berita Lainnya :
  • 4 Kali Mencabuli Anak Dibawah Umur, Remaja 17 Tahun Ini Diborgol Polisi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved