www.riau12.com
Jum'at, 24-Mei-2024 | Jam Digital
20:44 WIB - Kepala Desa Beting Dinonaktifkan Sementara dari Jabatannya, Kasusnya di Polres Sudah Naik Penyelidik | 19:39 WIB - Oknum Jukir di Pekanbaru Aniaya Driver Ojol, Dishub Cuma Bilang Begini | 18:45 WIB - Indosat Buka 3Store Baru di Kota Bengkulu dengan Konsep Gaya Hidup Digital Gen Z | 17:44 WIB - Harga TBS Mitra Swadaya di Riau Periode 22-28 Mei 2024 Capai Rp2.841/Kg | 16:40 WIB - Karma Instan, Usai Menganiaya, Jukir di Pekanbaru Balik Dihajar Driver Ojol | 15:58 WIB - Minimalisir Masalah Jantung, Ini Manfaat Putih Telur Untuk Kesehatan Tubuh
 
Dinas PUPR Pekanbaru Sebut Bekas Galian IPAL di Sukajadi Segera Diperbaiki
Selasa, 21-02-2023 - 16:00:25 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com-PEKANBARU - Ruas jalan rusak akibat bekas galian Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) di sekitar Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru aegera diperbaiki. Pelaksana proyek segera melakukan rekondisi terhadap ruas jalan yang terdapat galian IPAL.

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Edward Riansyah, mengakui bahwa masih ada ruas jalan rusak bekas galian IPAL di Kecamatan Sukajadi.

"Jadi pembangunan masih berlanjut, sehingga perbaikan ruas jalan di bekas galian itu belum dilakukan," jelasnya, pada Selasa (21/2/2023)

Dirinya menyebut bahwa perbaikan ruas jalan rusak akibat galian IPAL di sekitar Kecamatan Sukajadi bakal berlangsung secara bertahap. Ia menyebut untuk tahap awal dilakukan perbaikan terhadap ruas Jalan Dahlia.

Pria disapa Edu ini mengatakan bahwa Jalan Dahlia jadi prioritas karena pembangunan IPAL di kawasan itu hampir sempurna. Sedangkan perbaikan untuk ruas jalan rusak di Jalan Melur masih belum dilakukan.

Dirinya menjelaskan bahwa proyek IPAL di ruas jalan itu masih tahap maintenance titik IPAL. Ia mengaku untuk perbaikan ruas jalan bekas galian IPAL sudah dilakukan satu persatu.

Edu merinci jalan yang sudah direkondisi di antaranya Jalan Mangga, Jalan Nenas dan ruas jalan lainnya. Ia mengatakan bahwa lokasi yang sudah tuntas pengerjaan IPAL tentu langsung dilakukan rekondisi jalan.

Sementara itu, pengerjaan IPAL di Jalan Melur masih berlangsung. Ia mengimbau masyarakat untuk bersabar dan lebih hati-hati saat melintas di ruas jalan tersebut. (adv)



 
Berita Lainnya :
  • Dinas PUPR Pekanbaru Sebut Bekas Galian IPAL di Sukajadi Segera Diperbaiki
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    5 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved