www.riau12.com
Selasa, 18-Juni-2024 | Jam Digital
20:51 WIB - Doa Wukuf Jamaah Haji Indonesia Dipimpin Habib Ibrahim Lutfi | 19:50 WIB - PSIS Semarang perpanjang kontrak Rizky Darmawan dua musim | 18:55 WIB - Satgas Karhutla Riau Gencar Lakukan TMC, Hujan Buatan Dibuat di 4 Kabupaten | 18:03 WIB - Terjerat Pinjol: Karyawan di Batam Curi 143 Ponsel, Pabrik Rugi Rp450 Juta | 17:25 WIB - Survei LSI, Abdul Wahid Memimpin di Pilgub Riau 2024 | 16:41 WIB - Hutan Kota Belakang Kantor Bupati Pasirpengaraian Ditutup Sementara, Beruang Madu Masih Berkeliaran
 
Buka Bersama dan Bagikan Takjil DPC PKB Kampar, Satukan Tekad Jemput Kemenangan Pemilu 2024
Senin, 17-04-2023 - 21:36:27 WIB
TERKAIT:
   
 

Riau12.com-BANGKINANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kampar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), gelar buka bersama dan bagikan takjil pada hari Senin, (17/04/23) di Rumah Aspirasi Sekretariat DPC PKB Kab. Kampar yang beralamat di Jl. Agus Salim Nomor 10 Kel. Langgini Kec. Bangkinang Kota Kab. Kampar.


Acara ini dihadiri oleh Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid yang juga anggota DPR RI Dapil Riau dan Wakil Ketua Badan Legislasi Republik Indonesia, Ade Agus Hartanto yang juga Sekretaris DPW PKB Riau beserta jajarannya beserta seluruh DPAC PKB Se Kabupaten Kampar. Tenaga Ahli Pendamping Desa Propinsi Riau Afifudin, ST yang juga merupakan Bacaleg DPRD Propinsi Riau.

Dihadiri juga oleh para Bacaleg dan pangkalan gas Se Kab. Kampar yang turut meramaikan acara buka bersama ini.

Dalam kata sambutan Ketua DPC PKB Kab. Kampar H. Hendri, SH. MH mengatakan sangat bersyukur karena Bapak Abdul Wahid berkesempatan hadir pada acara buka bersama, sebab dengan padatnya kesibukan beliau masih berkesempatan hadir di DPC PKB Kampar.

"Terimakasih kepada Bapak Abdul Wahid Anggota DPR RI yang juga Ketua DPW PKB Riau hadir dalam acara buka bersama dan berbagi takjil ke masyarakat di DPC PKB Kampar," ujarnya.

Lanjut Hendri, dikesempatan ini hadir juga para kiyai dan ulama yang memberikan hikmat bagi Partai PKB Kampar. "Kita berharap kedepannya PKB Kampar menjadi pemenang utama dalam pemilu 2024. Langkah pertama kita harus satukan niat dan satukan tekad untuk memenangkan pemilihan Legislatif untuk merebut kursi parlemen agar kedepannya cukup mudah bagi kita menjemput kemenangan eksekutif di 2024," sebutnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita siap untuk menghadapi pemilu tahun 2024. Lembaga survei sudah kita gaet untuk pemetaan di lapangan. Seperti apa kondisinya akan diketahui. Dimana sesi lebih dan kurangnya akan terlihat melalui lembaga survei tersebut.

"Dapil Riau untuk 2 kursi sudah berlebih dan tinggal cara mainnya untuk mendapatkan hati masyarakat dalam memberikan suaranya kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kampar ada Bacalegnya yakni Ketua DPC PKB Kampar H. Hendri, SH. MH dan harus dapatkan tiket kursi di Senayan dengan alasan bahwa Daftar Pemilih Sementara (DPS) itu sebanyak 500 lebih tercatat di data Komisi Pemilihan Umum Kab Kampar," sebutnya.

Sambungnya, berdasarkan hasil survey politik Partai PKB saat ini, PKB masih menjadi yang teratas di Provinsi Riau. "Untuk itu, kepada seluruh Bacaleg harus bersiap-siap dan percaya diri dalam menjemput kemenangan Partai Kebangkitan Bangsa di Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau. Dan jangan risau dan takut terhadap saksi. Saksi akan dibayarkan melalui PKB," imbuhnya.

Lanjutnya, PKB akan membuat pelatihan terhadap untuk para caleg. Saya semangat dengan pemilu tahun 2024 mendatang. Mari kita jalin tali asih dengan masyarakat.

"Kekompakan caleg adalah sebuah keniscayaan. Mari kita jaga dan jadi kita harus jdi pemenang. Periode ini pemilihannya secara terbuka. Dan Target dapat 10 kursi pada pemilu tahun 2024 mendatang dan sehingga dapat maju pada pemilihan Kepala Daerah Propinsi Riau," ucapnya.

Kemudian acara buka bersama dan silaturahmi ini dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada perwakilan DPAC se Kab. Kampar secara simbolis. Dan dilaksanakannya Deklarasi oleh Pemuda Milenial for Abdul Wahid menuju kursi Gubernur Riau serta Muhaimin Iskandar sebagai Presiden.(rls)



 
Berita Lainnya :
  • Buka Bersama dan Bagikan Takjil DPC PKB Kampar, Satukan Tekad Jemput Kemenangan Pemilu 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    5 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved