www.riau12.com
Selasa, 17-Mei-2022 | Jam Digital
18:11 WIB - Matangkan Persiapan Porprov, Ketum KONI M Yasir SH Buka Seleksi PBSI Pekanbaru | 08:24 WIB - Kabar Duka, Tokoh Golkar Riau Zulfan Heri Meninggal Dunia | 15:34 WIB - Berharap ke Gubernur Agar DBH Sawit Juga Untuk Kesejahteraan Guru Honorer di Riau | 07:10 WIB - Dokter Ingatkan Kebiasaan Menahan BAB Bisa Berisiko Bagi Kesehatan Anak | 18:00 WIB - Tunggak Sewa, Dua Kantor Lurah Disegel, Ini Ulasan Sekko Pekanbaru | 16:25 WIB - Liburan Lebaran Usai, Harga Daging Ayam dan Sapi di Pekanbaru masih Mahal
 
Bawaslu Riau Terima Silaturahim Partai Garuda
Senin, 18-04-2022 - 21:20:20 WIB
TERKAIT:
 
  • Bawaslu Riau Terima Silaturahim Partai Garuda
  •  


    Riau12.com, PEKANBARU-Berlokasi di ruang Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau, Pengurus Partai Garda Perubahan Indonesia Provinsi Riau (Partai Garuda) duduk satu meja dengan anggota Bawaslu Riau. Senin (18/04/2022).


    Dewi Kartika Sari, Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Riau Partai Garuda bersama rekannya yakni Sekretaris DPD Partai, Dedy Edyanto, Bendahara DPD, Andi.S dan Wakil Sekretaris I, Marshanda Maharani mengunjungi Kantor Bawaslu Riau Jalan Adi Sucipto, Nomor 284, Komplek Transito, Pekanbaru sekitar Pukul 11.30 WIB.

    Rombongan diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Rusidi Rusdan beserta anggota Bawaslu lainnya yaitu Neil Antariksa, Amiruddin Sijaya, dan Hasan di ruang kerja Ketua Bawaslu Riau. Pembicaraan diawali dengan perkenalan diri dari ketua dan anggota Bawaslu Riau dan kemudian dilanjutkan dengan perkenalan diri dari pengurus partai Garuda.

    Dalam sambutannya, Dewi menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan rombongan. Dewi hendak memperkenalkan diri sebagai pengurus partai DPD Partai Garuda periode 2020-2025. “Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Mohon izin Bapak ketua, saat ini saya Dewi Kartika Sari selaku Ketua DPD Partai Garuda yang baru bersama dengan Pak H.Dedy selaku Sekretaris, Pak Andi selaku Bendahara, dan Marshanda Sekretaris I.” Ucapnya.

    Selain itu, Dewi berharap dengan kepengurusan DPD yang baru ini. Partai Gerinda dapat ikut bertarung kembali dalam perlehatan demokrasi Tahun 2024 mendatang. Sehingga perlu adanya arahan dan bimbingan dari pihak penyelenggara pemilu seperti Bawaslu dan KPU terkait aturan-aturan yang berlaku.

    Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan perbicangan seputar regulasi dan aturan-aturan kepemiluan. Kegiatan berakhir dengan sesi foto bersama sekitar pukul 13.30 WIB.(r12)



     
    Berita Lainnya :
  • Bawaslu Riau Terima Silaturahim Partai Garuda
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    7 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved