www.riau12.com
Sabtu, 21-Juli-2018 | Jam Digital
17:12 WIB - HUT ke 234, Wako Firdaus Persembahkan Perkantoran Baru Tenayan Sebagai Kado Bagi Masyarakat | 16:12 WIB - DPMPTSP Kota Pekanbaru Raih PTSP Terbaik di Indonesia | 06:12 WIB - PN Bangkinang Jatuhkan Vonis Bersalah Anggota KPPS Pulau Tinggi dan Dihukum 2 Tahun Penjara | 15:49 WIB - 1 Agustus Mendatang, Api Obor Asian Games XVIII 2018 akan mendarat di Pekanbaru | 14:44 WIB - Pekerja Chevron Demo SKK Migas | 13:56 WIB - DS Tersangka Money Politik di Inhu Ditahan, Selasa Sidang Perdana
 
Bukber, Ketua Forum Kades di Kampar Kiri Jaga Kekompakan
Sabtu, 02-06-2018 - 12:32:45 WIB
TERKAIT:
 
  • Bukber, Ketua Forum Kades di Kampar Kiri Jaga Kekompakan
  •  

    Riau12.com-KAMPAR KIRI-Forum Komunikasi Kades Kecamatan Kampar Kiri mengelar acara buka bersama bertepatan 16 Ramadhan 1439 H di Gerai Ikan Segar Ocu Azmar, Bendungan Kampar Kiri, Desa Sungai Paku, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar. 


    Dalam kesempatan itu, Ketua Forum Komunikasi Kades Kecamatan Kampar Kiri Ahmad Syukur mengajak para Kades agar selalu menjaga kekompakan sesama. "Kalau kita selalu kompak tentu Kampar Kiri lebih maju dimasa yang akan datang," katanya dalam sambutan pada hari Jum'at (01/06/2018) kemarin.


    Ahmad juga menyampaikan bahwa acara buka bersama dihadiri sebanyak 19 Kades dan 1 Lurah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kades Kecamatan Kampar Kiri. Selain itu, juga hadir unsur pimpinan Kecamatan Kampar Kiri yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil serta ditambah perwakilan Ninik Mamak serta Tokoh Pemuda.


    "Walaupun persiapan kegiatan ini kami buat tidak begitu matang, namun karna semangat kawan-kawan Kades sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik," ucapnya.


    Setelah acara berbuka, juga dilanjutkan dialog terbuka para kades dan upika yang hadir. 


    Sementara itu, Camat Kampar Kiri Agustar dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini untuk merajut ukhwah silaturahim yang baik sesama perangkat daerah tujuan membangun daerah.


    "Karna kita di Kecamatan tanpa dukungan kawan-kawan Kepala Desa dan Masyarakat tidak bisa berbuat banyak, artinya jika tidak terjalin komunikasi dan hubungan dengan baik maka kami tidak akan bisa apa-apa, intinya mari kita bersinergi ke depannya untuk tercipta pembangunan yang kita inginkan," kata Camat.


    Senada dengan Camat, Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman dalam sambutannya mengajak Kepala Desa untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan masing-masing.


    "Walaupun banyak informasi akhir-akhir ini yang sifatnya membuat ketakutan dikalangan masyarakat, namun mari tetap kita ciptakan suatu kenyamanan dimasyarakat," katanya.


    Menurut Kapolsek kalau bukan kita yang menjaga ketentraman itu siapa lagi. 


    "Yang terpenting informasi atau berita hoax yang beredar ditengah masyarakat mari kita lawan bersama, selanjutnya anggaplah kehadiran kami ini sebagai pelayan masyarakat dan bukan untuk dilayani, apapun hal yang terjadi diwilayah kita baik tindakan kriminal maupun suatu hal yang meresahkan segera hubungi kami lansung, kami terbuka jangan sungkan-sungkan," jelas Kapolsek.(Arif)



     
    Berita Lainnya :
  • Bukber, Ketua Forum Kades di Kampar Kiri Jaga Kekompakan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved