www.riau12.com
Selasa, 18-Juni-2024 | Jam Digital
20:51 WIB - Doa Wukuf Jamaah Haji Indonesia Dipimpin Habib Ibrahim Lutfi | 19:50 WIB - PSIS Semarang perpanjang kontrak Rizky Darmawan dua musim | 18:55 WIB - Satgas Karhutla Riau Gencar Lakukan TMC, Hujan Buatan Dibuat di 4 Kabupaten | 18:03 WIB - Terjerat Pinjol: Karyawan di Batam Curi 143 Ponsel, Pabrik Rugi Rp450 Juta | 17:25 WIB - Survei LSI, Abdul Wahid Memimpin di Pilgub Riau 2024 | 16:41 WIB - Hutan Kota Belakang Kantor Bupati Pasirpengaraian Ditutup Sementara, Beruang Madu Masih Berkeliaran
 
Gerakan Subuh Berkah, Bupati Kuansing Serahkan Bantuan ke Orang Tua Jompo dan Siswa Miskin
Senin, 16-10-2023 - 10:15:23 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com-Bupati Kuansing, Drs. H. Suhardiman Amby, minta masyarakat membiasakan sholat subuh berjamaah di masjid.

Hal itu dikatakan Bupati pada saat hadiri Acara Subuh Barokah Pemkab Kuansing di Masjid As Sholihin Kelurahan Pasar Baru Baserah Kecamatan Kuantan Hilir, Ahad (15/10/2023)

Bupati mengatakan Subuh Barokah ini untuk membiasakan Pegawai ASN dan Non ASN kita agar melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid, dan juga Kepala OPD dapat melihat pembangunan seperti jalan dan infrastruktur lainya di pagi hari.

"Waktu tinggal 2 bulan lagi, saya minta Camat Kuantan Hilir segera gesa pembangunan Taman Kota di tepi Batang Sungai Kuantan Kec. Kuantan Hilir, kita sedikan nanti internet gratis dan tempat yang nyaman". Tegas Bupati.

Sementara Camat Kuantan Hilir Edison Tuindra menyampaikan terimakasih kepada Pemda Kuansing yang memilih pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten tahun 2023 di Kec. Kuantan Hilir. Sebab selain hadir pada kegiatan Subuh Berkah, Bupati juga menyerahkan Bantuan Jompo dan Siswa Miskin bagi warga Kuantan Hilir, untuk itu kami sampaikan terimakasih, pungkas Camat yang akrab di sapa Tere itu.

"Kami berharap kepada pengurus sesuai dengan kesepakatan dan kebutuhan supaya cepat di gesa, karna tinggal 8 hari lagi pelaksanaan MTQ dan nanti Masjid As Sholihin ini juga menjadi salah satu tempat MTQ nantinya. Ucap Edison".

Pada acara Subuh Barokah Pemkab Kuansing ini juga di berikan bantuan berupa 30 helai kain sarung untuk Masjid As Sholihin, bantuan siswa miskin sebesar Rp. 59.800.000 untuk beberapa siswa di Kec. Kuantan Hilir, bantuan jompo triwulan III senilai Rp. 19. 200.000, dan bantuan sembako untuk 10 orang Mustahik dan terakhir di tutup dengan Tausiah.

Hadir pada agenda tersebut Anggota DPRD Kuansing Maspar dan Riko Nanda, Asisten I dan II, Beberapa Kepala OPD, Camat Kuantan Hilir, KUA Kab. Kuansing, Kapus Kuantan Hilir, Kepala Kemenag, Ketua LPTQ, dan Jamaah Masjid As Sholihin serta beberapa pemuda pemudi sekitaran Kelurahan Pasar Baru.(rsky)



 
Berita Lainnya :
  • Gerakan Subuh Berkah, Bupati Kuansing Serahkan Bantuan ke Orang Tua Jompo dan Siswa Miskin
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    5 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved