www.riau12.com
Selasa, 18-Juni-2024 | Jam Digital
20:51 WIB - Doa Wukuf Jamaah Haji Indonesia Dipimpin Habib Ibrahim Lutfi | 19:50 WIB - PSIS Semarang perpanjang kontrak Rizky Darmawan dua musim | 18:55 WIB - Satgas Karhutla Riau Gencar Lakukan TMC, Hujan Buatan Dibuat di 4 Kabupaten | 18:03 WIB - Terjerat Pinjol: Karyawan di Batam Curi 143 Ponsel, Pabrik Rugi Rp450 Juta | 17:25 WIB - Survei LSI, Abdul Wahid Memimpin di Pilgub Riau 2024 | 16:41 WIB - Hutan Kota Belakang Kantor Bupati Pasirpengaraian Ditutup Sementara, Beruang Madu Masih Berkeliaran
 
PTPN IV Regional III Salurkan 1.000 Paket Sembako Ringankan Beban Korban Bencana Alam Tanah Datar
Selasa, 11-06-2024 - 18:10:19 WIB

TERKAIT:
   
 

riau12.com PEKANBARU - PTPN IV Regional III Provinsi Riau menyalurkan bantuan sebanyak 1.000 paket sembako kepada korban terdampak bencana banjir dan longsor yang terjadi di Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat.

Selain bantuan dengan total mencapai tujuh ton yang merupakan program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) tersebut, perusahaan turut menyalurkan bantuan uang tunai yang berasal dari uluran tangan karyawan PTPN IV Regional III melalui Majelis Taklim perusahaan.

Region Head PTPN IV Regional III Rurianto dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Selasa (11/6/2024) mengatakan bantuan paket sembako yang masing-masing berisi lima kilogram beras, 1 liter minyak goreng, setengah papan telur serta mi instan tersebut disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Tanah Datar serta diterima dengan baik oleh Wakil Bupati Richie Aprian.

"Mewakili segenap karyawan PTPN IV Regional III, kami sangat merasakan kesedihan mendalam dengan ujian yang terjadi di Kabupaten Tanah Datar. Semoga kehadiran kami bisa membasuh luka dan meringankan beban saudara-saudara kami di Kabupaten Tanah Datar," kata Ruri.

Kabupaten Tanah Datar saat ini dalam fase masa transisi darurat pasca 28 hari menetapkan masa tanggap darurat sejak bencana banjir dan bandang yang melanda daerah itu pada 11 Mei 2024. Masa transisi darurat ini dimanfaatkan untuk merehabilitasi, merekonstruksi dan membangun seluruh prasarana umum yang rusak pasca bencana.

Untuk itu, Ruri pun berharap bantuan yang disalurkan ini dapat menjadi bagian dalam pemulihan pasca bencana. "Semoga bantuan yang telah diserahkan tersebut dapat disalurkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat nantinya," harapnya.

Selain itu, ia juga berdoa agar masyarakat di Kabupaten Tanah Datar diberikan ketabahan dan kesabaran atas kehilangan baik itu harta bahkan keluarga yang menjadi korban bencana tersebut.

"Kami berdoa agar masyarakat Kabupaten Tanah Datar diberikan ketabahan dan kesabaran atas kehilangan baik itu harta bahkan keluarga yang menjadi korban bencana ini, duka masyarakat Tanah Datar juga merupakan duka kita semua," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Tanah Datar Yusrizal mengucapakan terimakasih kepada segenap manajemen dan karyawan PTPN IV Regional III yang telah membantu menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai.

Ia menuturkan bahwa bantuan ini sangat membantu pemerintah yang kini sedang fokus melaksanakan pemulihan pasca bencana.

"Atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Tanah Datar, kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada segenap manajemen dan karyawan PTPN IV Regional III. Kami mohon doa dari saudara-saudara kami di PTPN IV Regional III agar kami bisa segera pulih dari masa bencana. Bantuan ini bermakna sangat besar bagi kami dalam menjalani masa pemulihan," tuturnya.
sumber : goriau



 
Berita Lainnya :
  • PTPN IV Regional III Salurkan 1.000 Paket Sembako Ringankan Beban Korban Bencana Alam Tanah Datar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    5 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved