www.riau12.com
Sabtu, 02-Juli-2022 | Jam Digital
20:30 WIB - OPINI : Membaca Fenomena Komunikasi, Promosi Berujung Polisi | 17:34 WIB - 65 Orang Mendaftar Seleksi, Neil Antariksa Satu-satunya Komisioner Bawaslu Riau Maju Kembali | 07:10 WIB - Libur Sekolah Tiba, Terminal AKAP Pekanbaru Ramai Penumpang | 06:15 WIB - Parah! Bobol Rekening Nasabah Rp5 Miliar, Oknum Pegawai Bank Diciduk Polda Riau | 05:00 WIB - DLHK Pekanbaru Himbau Masyarakat Buang Sampah Tepat Waktu dan Tempat, Titiknya Berikut Ini | 15:23 WIB - Disketapang Gelar PPM di Car Free Day Pasarkan Pangan Segar dan Olahan KWT
 
Bukber & Silaturahmi, MPW PP Riau Kukuhkan 4 Badan Organisasi
Sabtu, 23-04-2022 - 09:14:08 WIB
TERKAIT:
   
 

Riau12.com, PEKANBARU- Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Riau gelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu sekaligus kukuhkan 4 badan organisasi internal di Hotel Grand Central Jl. Jendral Soedirman pada hari Jumat (22/04/2022).


Adapun 4 badan yang dikukuhkan adalah 1. Badan Penyelenggara Kartu Tanda Anggota, 2. Badan Penyelenggara Kaderisasi, 3. Badan Penyuluhan dan Pendampingan Hukum, dan badan baru dan pertamakali ditubuh ormas Pemuda Pancasila yang diinisiasi oleh MPW PP Riau yaitu badan yang ke 4. Badan Siber dan Informasi.

Ketua MPW PP Riau Berharap "dengan dikukuhkan nya Badan-badan Organisasi ini dapat segera melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk membesarkan Pemuda Pancasila".

Setelah mengukuhkan badan-badan tersebut Ketua MPW PP Riau Juga memberikan Santunan kepada anak yatim-piatu dari beberapa panti asuhan.

Saat tausyiah ramadhan jelang berbuka puasa Ustadz Penceramah menuturkan pandangan nya tentang pemuda Pancasila "sebagai organisasi yang turut berperan dalam membantu masyarakat terutama kaum dhuafa seperti kegiatan pada hari ini yang membagikan santunan kepada anak yatim-piatu agar mereka dapat menikmati hari kemenangan idul Fitri dengan sukacita". Sebut penceramah

"Bahkan ia tidak percaya dengan perkataan negatif diluar sana yang mengatakan bahwa Pemuda Pancasila organisasi preman. Sebab faktanya beberapa ketua MPC PP yang ada di Riau merupakan saudara dan kerabatnya yang ia kenal baik dan bijak. Apalagi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila semuanya bermanfaat bagi masyarakat." Ungkapnya akhir ceramah.

Pada kegiatan tersebut Asosiasi Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Turut berpartisipasi memberikan bantuan minyak goreng hasil produksi mereka kepada Pengurus Pemuda Pancasila Riau.(rilis)



 
Berita Lainnya :
  • Bukber & Silaturahmi, MPW PP Riau Kukuhkan 4 Badan Organisasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved