www.riau12.com
Minggu, 17-November-2019 | Jam Digital
11:49 WIB - Syahrul Aidi: Pemerintah Pusat dari Dulu Tak Adil ke Riau | 10:12 WIB - Siang Ini, Pria Ini Akan kembalikan Uang Setinggi Menara Eiffel Totalnya Rp477 Miliar Ke Kejagung | 06:55 WIB - Gagahi Putri Kandungnya Berkali-kali, Ayah: Dia Sudah Tak Perawan Lagi, Anaknya Nakal | 16:15 WIB - Tak Lulus Sertifikasi, Pasangan Calon Suami Istri Tak Boleh Menikah | 13:55 WIB - Bunuh 100 Orang, Wanita Cantik Ini Jadi Buronan ISIS, Kepalanya Dihargai Rp 14 Miliar | 11:15 WIB - Kemen PUPR Ubah Air Gambut Jadi Air Baku, Wawako Pekanbaru Beri Apresiasi
 
Ratusan Pengendara Terjaring Operasi Patuh Muara Takus 2019 di Duri
Ahad, 08-09-2019 - 19:45:21 WIB

TERKAIT:
 
  • Ratusan Pengendara Terjaring Operasi Patuh Muara Takus 2019 di Duri
  •  

    Riau12.com, DURI - Ahad (8/9/19), ratusan pengendara roda dua dan empat terpantau mendapatkan surat Tindakan langsung (Tilang) dari Polisi Lalu Lintas (Polantas) Resort Bengkalis.

    Banyaknya surat tilang yang keluar itu dikarenakan pengguna kendaraan bermotor sama sekali tak menyangka jika di hari libur, Polisi tetap melaksanakan Operasi Patuh Muara Takus 2019.

    "Meski hari libur, kita tetap melaksanakan operasi patuh ini demi menekan angka kecelakaan yang disebabkan kurangnya kesadaran masyarakat berlalu lintas di jalan raya,"ujar Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat melalui Kanit Patroli, Ipda R. Simamora.

    Terkait jumlah tilang yang telah dikeluarkan pihaknya sejak 29 Agustus hingga kini, Kanit menjelaskan jika jumlahnya hampjr mencapai seribu lembar perkara dan jumlahnya akan bertambaj seiring pelaksanaan Operasi Patuh Muara Takus yang akan berakhir pada Rabu (11/9/19) mendatang.

    Terpisah, Kanit Lakalantas Polres Bengkalis, Iptu Edwi Sunardi menjelaskan jika Operasi Patuh Muara Takus 2019 yang dilaksanakan tersebut sangat berpengaruh pada angka kecelakaan yang terjadi."Alhamdulillah angka kecelakaan selama operasi hanya satu kasus dan mudah mudahan tidak akan bertambah seiring meningkatkatnya kesadaran pengguna kendaraan akan tertib berlalu lintas,"terangnya.

    Pantauan dilapangan, razia yang dilaksanakan di Jalan Hang Tuah, tepat didepan bangunan eks Bank Mandiri, ratusan pengendara tampak diberhentikan dan mendapatkan surat tilang akan preanggaran yang dilakukan. Mulai tidak memiliki SIM hingga tidak membawa kelengkapan Surat Tanda Kendaraan Bermotor serta tidak memakai helm ganda. Tercatat, pelanggaran tampak didominasi kendaraan roda dua.(rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Ratusan Pengendara Terjaring Operasi Patuh Muara Takus 2019 di Duri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved