www.riau12.com
Sabtu, 20-Juli-2019 | Jam Digital
13:30 WIB - MA Vonis Jokowi Melawan Hukum di Kasus Kebakaran Hutan! | 11:54 WIB - Pekanbaru Raih Penghargaan Nasional Dari KemenPPPA | 11:08 WIB - Keuangan Daerah Belum Sanggup, Pembangunan Gedung 8 Lantai Dibatalkan | 10:59 WIB - Wakil Rakyat Ini Tantang Bea Cukai Razia Barang Impor yang Dijual Bebas | 10:24 WIB - Persiapan, Plh Bupati Kampar Tinjau Lokasi MTQ Riau ke 38 | 09:04 WIB - Duh, Oknum PNS dan Honorer Dishub Kepulauan Meranti Jadi Tersangka
 
Mabuk Miras, Pria di Pekanbaru Nekat Coba Memperkosa Seorang IRT
Ahad, 07-07-2019 - 15:15:12 WIB

TERKAIT:
 
  • Mabuk Miras, Pria di Pekanbaru Nekat Coba Memperkosa Seorang IRT
  •  

    Riau12.com, PEKANBARU-Diduga karena sedang mabuk minuman keras, Putra Banjarnahor (19) nekat mencoba memperkosa Sd, seorang ibu rumah tangga (IRT) yang sedang tertidur di rumahnya di Jalan Karya indah, Gg Karya Jaya, Kelurahan Bandaraya, Kecamatan Payung sekaki, Ahad (07/07/19) dinihari. Tersangka bahkan sempat menutup mulut korban dan juga mengancam akan membunuh korban jika melawan.

    Beruntung, sebelum tersangka melakukan nafsu bejatnya, korban berhasil melawan dan berteriak minta tolong sehingga didengar oleh warga sekitar. Warga yang mendengar teriakan tersebut kemudian datang menolong korban. Tersangka juga sempat lari karena panik, namum warga berhasil menangkapnya dan menyerahkannya ke Mapolsek Payung Sekaki.

    "Saat mencoba memperkosa korban, tersangka sedang mabuk. Saat kejadian itu, suami korban juga sedang tidak berada di rumah. Tapi korban berhasil melawan dan teriak minta tolong," ujar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda kepada riauterkini.com, Ahad pagi.

    Dia menjelaskan, peristiwa itu sendiri berawal ketika korban sudah tertidur di kamar bersama bayinya. Namun korban langsung terbangun karena tiba-tiba tersangka sudah ada di kamar tersebut sambil meraba-raba tubuh korban.

    "Ketika tersangka mau membuka celana korban, saat itulah korban melakukan perlawanan. Tersangka sempat mengancam akan membunuh korban, tapi korban tetap berteriak minta tolong sampai akhirnya tersangka berhasil ditangkap oleh warga dan dibawa ke Polsek Payung Sekaki untuk diproses," sebutnya.

    Sementara itu, atas perbuatannya, sambung Budhia, tersangka akan dijerat dengan Pasal 53 dan atau Pasal 285 jo Pasal 289 dan atau Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 4 tahun penjara.(rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Mabuk Miras, Pria di Pekanbaru Nekat Coba Memperkosa Seorang IRT
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved