www.riau12.com
Sabtu, 20-Juli-2019 | Jam Digital
13:30 WIB - MA Vonis Jokowi Melawan Hukum di Kasus Kebakaran Hutan! | 11:54 WIB - Pekanbaru Raih Penghargaan Nasional Dari KemenPPPA | 11:08 WIB - Keuangan Daerah Belum Sanggup, Pembangunan Gedung 8 Lantai Dibatalkan | 10:59 WIB - Wakil Rakyat Ini Tantang Bea Cukai Razia Barang Impor yang Dijual Bebas | 10:24 WIB - Persiapan, Plh Bupati Kampar Tinjau Lokasi MTQ Riau ke 38 | 09:04 WIB - Duh, Oknum PNS dan Honorer Dishub Kepulauan Meranti Jadi Tersangka
 
Cari Pelajar Rohul Hilang di Sungai, Basarnas Kerahkan Penyelam
Rabu, 15-05-2019 - 11:20:13 WIB

TERKAIT:
 
  • Cari Pelajar Rohul Hilang di Sungai, Basarnas Kerahkan Penyelam
  •  

    Riau12.com, PEKANBARU - Tenggelamnya remaja asal Dusun Suka Maju Desa Pematang Tebih, Rokan Hulu yang tengah berenang di sungai Rokan sejak kemarin sore hingga kini korban belum kunjung ditemukan meski tim Basarnas telah melakukan pencarian dengan peralatan lengkap.

    Tim rescue tersebut dikirim Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru (Basarnas) Amiruddin setelah pihaknya mendapatkan laporan dari Polsek ujung Batu, sekitar pukul 18.00 wib. Sementara diberangkatkan dari Pekanbaru pada pukul 19.00 wib selasa malam.

    "Kita kirim satu tim, dimana dilengkapi dengan peralatan lengkap dan dua orang penyelam. Hingga saat ini pencarian masih dilakukan," terangnya.

    Tenggelamnya Aldo diketahui saat ia bersama enam temannya berenang menyeberangi sungai sungai. Dari pengakuan Jeri salah satu rekan korban sekitar pukul 15.00 Ia bersama temannya yang lain mandi di sungai yang berada di Dusun Suka Maju Desa Pematang Tebih tersebut. Kemudian Ia bersama rekannya mencoba untuk menyeberangi sungai menuju Dusun Durian Sebatang Desa Suka Damai seberang dari desa tempatnya tinggal.

    Namun, saat berada di tengah sungai Ia diduga kelelahan dan sempat meminta tolong yang kemudian tenggelam dan tak muncul kepermukaan.

    Melihat hal tersebut, Jeri bersama kelima teman lainnya lantas mencoba melakukan pencarian. Namun karena air sungai yang keruh dengan kedalaman sekitar 4 meter membuat mereka kesulitan.

    Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Ujung Batu. Bersama warga anggota Polsek Ujung Batu mencoba untuk mencari korban. Namun korban tidak juga ditemukan. Yang kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak Basarnas Pekanbaru.

    Hingga berita ini dibuat tim tengah melakukan pencarian dengan menurunkan dua penyelam guna mencari keberadaan Aldo.(rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Cari Pelajar Rohul Hilang di Sungai, Basarnas Kerahkan Penyelam
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved