www.riau12.com
Selasa, 18-09-2018 | Jam Digital
23:12 WIB - Bawaslu Riau Gelar Sidang Lanjutan Gugatan Syintia Dewi Terhadap KPU | 22:00 WIB - Cegah Pelanggaran, Bawaslu Riau Sosialisasikan Pengawasan Pemilu ke Parpol | 21:30 WIB - Dinas PUPR Beberkan Penyebab Banjir di Sungai Sail Pasar Dupa, Bangunan di Tengah Sungai | 20:12 WIB - Parah, Tiang Bangunan Dalam Sungai Penyebab Banjir di Pasar Dupa | 19:30 WIB - Wakil Rakyat Sayangkan Tunggakan Utang BPJS ke RSUD Arifin Ahmad | 19:00 WIB - Dengan Fortaru, Kadis PUPR Indra Pomi Cari Penyebab Banjir di Sungai Sail Dupa
 
PP. IKA UIN Suska Riau Gelar Buka Puasa dan Rakor Alumni Awal Juni
Ahad, 27-05-2018 - 14:45:12 WIB
TERKAIT:
 
  • PP. IKA UIN Suska Riau Gelar Buka Puasa dan Rakor Alumni Awal Juni
  •  

    <>bRiau12.com-PEKANBARU-Bersempena dengan masuknya bulan suci Ramadhan (1439 H) yang sudah berjalan hingga hari ke 12 ini, Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (PP. Ika UIN Suska Riau) akan menggelar acara buka puasa bersama alumni UIN Suska Riau. Adapun perhelatan ini, juga berkaitan dengan diselenggarakannya rapat koordinasi antar pengurus pusat dan alumni UIN Suska Riau itu sendiri.

    Munawwir Mattareng, S.P.d.I, SH, MH selaku Ketua Panitia buka puasa bersama mengutarakan bahwa kegiatan ini sangat penting terutama dalam menjalin keakraban antar sesama pengurus.

    "Tujuan kita menyelenggarakan acara ini tentunya juga fokus untuk menjalin hubungan silaturrahmi antar sesama pengurus dan alumni, serta menciptakan rasa kekeluargaan diantara sesema alumni kita", ujar Munawwir, Minggu, (27/05/2018).

    "Disamping itu, acara buka puasa bersama juga direncanakan akan dilaksanakan di kantor Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Riau Jalan Sudirman Pekanbaru diperkirakan insha Allah awal juni", ungkapnya didampingi Sekretaris Panitia M. Saleh, ST.

    Dalam kesempatan itu, Sekretaris Umum (Sekum) PP. Ika UIN Suska Riau Khairuddin Al- Young Riau, S.HI, M.Ag menambahkan pentingnya dilaksanakan Rakor agar ada tahap evaluasi program kerja pada masing-masing bidang pengurus.

    "Ya, Pelaksanaan Rakor dan buka puasa bersama ini, nantinya diharapkan selain dapat memupuk hubungan silaturrahmi dibulan Ramadhan yg penuh hikmah ini, apalagi alumni kita yang tersebar dari berbagai jurusan dan fakulas sudah mendekati lima puluh ribu anggota alumni, bahkan ada yang sampai belajar ke Maroko Ustazd Abdul Somad juga merupakan alumni terbaik kita saat ini. Itu buktinya bahwa alumni UIN kita tidak hanya berada di seluruh Indonesia tapi sudah mendunia. Selanjutnya, Acara ini juga turut mengundang Ketua Umum PP. IKA Uin Suska Riau Drs. H. Tarmizi Tohor, MA yang saat ini menjabat Sekretaris Binmas Kementerian Agama RI di Jakarta, tentunya dengan harapan semoga acara buka puasa bersama ini nantinya panitia yang bekerja diharapkan dapat maksimal serta berjalan lancar sesuai yang kita harapkan bersama", ungkap Khairuddin Al-Young Riau yang juga Sekretaris DPH LAM Riau itu mengakhiri kepada wartawan.***(rls)



     
    Berita Lainnya :
  • PP. IKA UIN Suska Riau Gelar Buka Puasa dan Rakor Alumni Awal Juni
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved