www.riau12.com
Jum'at, 29-Mei-2020 | Jam Digital
11:19 WIB - Hendry Munief: Demi Warga Kota, Pemko dan DPRD Pekanbaru Harus Kembali Duduk Bersama | 09:36 WIB - Peretas Klaim, 200 Juta Data WNI Bakal Dibocorkan ke Pasar Gelap | 07:53 WIB - Kemenag RI Gelar Sidang Isbat 1 Syawal 1441 Hijriah Hari Ini | 05:15 WIB - Laki-laki 70 Tahun Tiba-tiba Pingsan di Pasar Cik Puan Pekanbaru, Malamnya Meninggal Dunia | 14:36 WIB - Fakta Penerima Bantuan Corona Amburadul, DPP BMRB Angkat Bicara | 11:56 WIB - Bersumber BTT, Pemko Pekanbaru Sudah Gunakan Anggaran Rp8,7 Miliar dalam Penanganan Covid 19
 
Duh, Sopir Asyik Telefon, Atap Bus Tingkat Hilang
Kamis, 12-11-2015 - 07:43:00 WIB
Bus Stagecoach yang atapnya hilang setelah melewati jembatan rel kereta api karena sang sopir sibuk menelepon (Foto: Mirror)
TERKAIT:
 
  • Duh, Sopir Asyik Telefon, Atap Bus Tingkat Hilang
  •  

    INVERNESS, Riau12.com-Sopir bus asyik menelefon saat sedang mengemudikan sebuah bus tingkat. Tanpa sadar, lantai dua bus dan atap hilang tersapu saat melewati sebuah jembatan di Culloden, Inverness, Skotlandia.

    Perilaku Ross Roach sang sopir bus itu terekam dalam CCTV. Bus milik perusahaan Stagecoach tersebut melintas di bawah sebuah jembatan rel kereta api setinggi 3,4 meter. Bus tersebut diketahui memiliki tinggi 4 meter.

    "Seorang penumpang di lantai dua mengaku terkejut saat bus akan melintas di bawah jembatan tersebut. Hampir tidak pernah ada bus tingkat melintas di bawah jembatan tersebut," ujar staf pengadilan Inverness, Laura Ryan, seperti dilaporkan Metro, Kamis (12/11/2015).

    "CCTV merekam Ross sedang menelefon menggunakan headphone sebelum kejadian. Dia hanya bereaksi sesaat setelah atap bus hilang. Fokusnya teralihkan karena berbicara ditelefon. Padahal, di ujung jembatan ada peringatan tentang tinggi maksimal. Untung saja tidak ada korban," lanjutnya.

    Sebagai pertanggungjawaban atas perbuatannya, Ross Roach dipecat oleh Stagecoach. Beruntung, surat izin mengemudi (SIM) milik pria berusia 33 tahun itu tidak dicabut.

    Pengacara Ross membela kliennya dengan mengatakan, kliennya sedang menjadi sopir pengganti bagi rekannya. Ross disebutnya terbiasa melalui jembatan tersebut dengan bus biasa. Dia tidak diberitahu sebelumnya bahwa dia akan mengemudikan sebuah bus tingkat.(r12/okz)




     
    Berita Lainnya :
  • Duh, Sopir Asyik Telefon, Atap Bus Tingkat Hilang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved