www.riau12.com
Selasa, 18-Juni-2024 | Jam Digital
20:51 WIB - Doa Wukuf Jamaah Haji Indonesia Dipimpin Habib Ibrahim Lutfi | 19:50 WIB - PSIS Semarang perpanjang kontrak Rizky Darmawan dua musim | 18:55 WIB - Satgas Karhutla Riau Gencar Lakukan TMC, Hujan Buatan Dibuat di 4 Kabupaten | 18:03 WIB - Terjerat Pinjol: Karyawan di Batam Curi 143 Ponsel, Pabrik Rugi Rp450 Juta | 17:25 WIB - Survei LSI, Abdul Wahid Memimpin di Pilgub Riau 2024 | 16:41 WIB - Hutan Kota Belakang Kantor Bupati Pasirpengaraian Ditutup Sementara, Beruang Madu Masih Berkeliaran
 
Sukses di Internasional Accounting Alliances Summit 2024: Mahasiswa UIR Borong Penghargaan
Senin, 10-06-2024 - 17:34:16 WIB

TERKAIT:
   
 

riau12.com PEKANBARU - Mahasiswa Program Studi (Prodi) Akutansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Islam Riau (UIR) meraih kesuksesan di Internasional Accounting Alliances Summit (IAAS) 2024.

Mahasiswa UIR memborong juara penghargaan dalam kegiatan yang ditaja Universiti Teknologi MARA (UiTM) Perlis, Malaysia. Mahasiswa UIR berhasil meriah juara I dan II pada lomba Nusantara Accounting Genius Perlis Case Studi Edition. Juara I diraih oleh Julio Sianipar dan Zidan Dwinanda Arifin, sedangkan juara II diraih oleh Salzabela Ushabina Caramoy dan Melian Ocktifiana.

"Alhamdulillah tim dari UIR berhasil meriah juara. Ini seperti lomba tertulis dimana kelompok saya fokus pada akuntan keuangan dan kelompok Julio fokus pada akuntan biaya," ujar Salzabela Ushabina Caramoy.

Kegiatan ini tentunya membawa dampak positif bagi mahasiswa yang terlibat. Julio Sianipar menuturkan, terlibat dalam IAAS dapat menambah relasi dan wawansan untuk bertukar informasi mengenai akutansi dari beda negara. Dalam prestasi non akademik Sport Rally mahasiswa UIR juga meraih juara I, diraih oleh Salzabela Ushabina Caramoy dan Juara II oleh Zidan Dwinanda Arifin.

Sekprodi Akutansi FEB UIR Yolanda Pratami, SE, MAk mengatakan, IAAS merupakan aliansi akutansi internaiosnal, mempertemukan mahasiswa dan dosen dari Negara Malaysia, Thailand dan Indonesia.

“Tidak hanya mahasiswa, dosen juga ikut berpartisipasi. Dari UIR terdapat dua orang dosen yang melakukan collaborative teaching baik secara online maupun offline. Selain itu juga ada mini symposium berupa diskusi isu akuntasi yang sedang hits, menilik dari perspektif negara berbeda," jelas Yolanda Pratami, saat dikonfirmasi tim Humas UIR pada Senin, (10/6/2024).
sumber : halloriau



 
Berita Lainnya :
  • Sukses di Internasional Accounting Alliances Summit 2024: Mahasiswa UIR Borong Penghargaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    5 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved