www.riau12.com
Selasa, 04-Oktober-2022 | Jam Digital
16:00 WIB - Duh! Harga TBS Riau Sepekan ke Depan Turun Rp 155,65 per Kilogram | 14:45 WIB - Genangan Air 1,7 Meter Tenggelamkan Basement Pasar Bawah Pekanbaru | 12:15 WIB - Kanwil Kemenkumham akan Pecat Oknum Sipir Rutan Pembawa Sabu | 09:35 WIB - Kenaikan Harga BBM Sebabkan Kota di Riau dan Lainnya Alami Inflasi | 00:25 WIB - Breaking News : Gedung Koperasi Pemko Pekanbaru Terbakar | 09:15 WIB - Gubri Instruksikan Bantuan Perlindungan Sosial untuk Masyarakat Direalisasikan Segera
 
241 Pramuka Kwarda Riau Diberangkatkan Ikuti Jambore Nasional XI di Cibubur
Jumat, 12-08-2022 - 11:15:12 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com-PEKANBARU- Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Masrul Kasmy melepas secara resmi Kontingen Daerah Riau untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) Gerakan Pramuka XI Tahun 2022 di Cibubur, Jakarta Timur.

Pelepasan berlangsung di Gedung Daerah Balai Serindit Kota Pekanbaru, Kamis (11/8/2022) malam. Pelepasan disaksikan secara langsung oleh Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Riau, Kasiarudin dan tamu undangan lainnya.

"Akhirnya dengan berserah diri kepada Allah Subhanahu wa ta'ala, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahiim, dengan ini saya lepas keberangkatan Kontingen Kwarda Riau untuk mengikuti Jambore Nasional ke XI Tahun 2022. Jagalah selalu kesehatan, semoga selamat pergi dan pulang, serta selamat berkarya," kata Masrul Kasmy.

Asisten I Setdaprov Riau Masrul Kasmy dalam sambutannya menyampaikan bahwa Jambore Nasional adalah sebuah kegiatan bagi Pramuka Penggalang, dalam upaya menggali potensi, mengenal pengetahuan dan keterampilan, sehingga adik-adik peserta yang mengikuti kegiatan ini kelak akan merasakan manfaat, pengetahuan serta keterampilan baik teknik kepramukaan maupun kegiatan mandiri lainnya.

"Dan yang jelas ini menjadi sejarah hidup yang tak pernah terlupakan nantinya. Jadi sangat berkesan bagi kita yang mengikuti," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Pelepasan Kontingen Daerah Riau, Pratama dalam laporannya menyampaikan bahwa Jamnas XI Tahun 2022 merupakan perkemahan besar Pramuka Penggalang dalam bentuk festival dan tidak dilombakan sebagai sarana pendidikan

"Mengandung nilai-nilai pendidikan kepramukaan sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi sangat ini," ungkap Pratama.

Lebih lanjut, Pratama menyampaikan Kontingen Daerah Riau diikuti oleh 12 Kwartir Cabang dan Pramuka berkebutuhan khusus.

"Total jumlah Kontingen Daerah Riau untuk mengikuti Jambore Nasional XI Tahun 2022 ini berjumlah 241 orang," tutupnya.(mcr)




 
Berita Lainnya :
  • 241 Pramuka Kwarda Riau Diberangkatkan Ikuti Jambore Nasional XI di Cibubur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved