www.riau12.com
Minggu, 14-08-2022 | Jam Digital
06:00 WIB - Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Didata | 05:00 WIB - Kalahkan Vietnam, Indonesia Juara Piala AFF U-16 | 20:15 WIB - Puncak HAN 2022 Kota Pekanbaru, DP3APM Hadirkan 1500 Anak PAUD & 1000 Undangan | 17:10 WIB - Timsel Calon Anggota Bawaslu Riau Serahkan Enam Nama ke Bawaslu RI | 13:45 WIB - Penghapusan STNK Mati Pajak 2 Tahun Di Riau Belum Diberlakukan | 11:15 WIB - 241 Pramuka Kwarda Riau Diberangkatkan Ikuti Jambore Nasional XI di Cibubur
 
Sejumlah PJU Polda Riau Dimutasi, Kapolres Kampar Salah satunya
Selasa, 21-06-2022 - 18:48:00 WIB
TERKAIT:
   
 

Riau12.com-PEKANBARU - Beberapa nama Pejabat Utama (PJU) Polda Riau dilakukan mutasi. Mutasi itu tertuang dalam surat telegram Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan nomor ST/1216 MI/KEP/2022 tertanggal, Senin 20 Juni 2022.

Kapolres Kampar AKBP Rido Maruli Parsaroan Paruba termasuk yang dimutasi. Selanjutnya ia akan menjabat sebagai Kapolres Bengkul Tengah, Polda Bengkulu.

Saat ditanya apakah Kapolres Kampar dilakukan mutasi dikarenakan buntut permasalahan dalam kasus bentrok berdarah antar warga di Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kampar? Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto membantah kabar tersebut.

"Tidak (mutasi bukan dikarenakan permasalahan di Kampar beberapa waktu lalu,red)," kata Sunarto, Selasa (21/6/2022).

Sunarto menyatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri, merupakan suatu hal yang wajar dan lumrah terjadi. "Mutasi itu hal biasa untuk kepentingan organisasi dan juga karir personel," singkatnya.

Kini, jabatan Kapolres Kampar diemban oleh AKBP Diduk Priyo Sambod yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Sulawesi Tengah.

Lanjut Sunarto, Kapolres Rohul, AKBP Eko Wimpiyanto Harjidto juga dimutasi ke Polda Riau dengan jabatan baru sebagai Kabagada Rolog Polda Riau.

Jabatan yang ditinggalkan digantikan oleh AKBP Pangucap Priyo Soegito yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Riau.

"Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto dimutasi ke Polres Dumai sebagai Kapolres Baru Kota Dumai. Jabatan yang ditinggalkan digantikan oleh AKBP Andrian Pramudianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Buleleng Polda Bali," ungkapnya.

Selain itu, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan juga dimutasi ke Polda Banten sebagai Wadirreskrimum Polda Banten. Jabatan yang ditinggalkan digantikan oleh AKBP Norhayat yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten.

"Kapolres Dumai, AKBP Muhammad Kholid dimutasi ke Kasubaglatops Bagbinlatops Robin Ops Sops Polri, jabatan yang ditinggalkan digantikan oleh AKBP Nurhadi Ismanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Dumai," tukasnya.

Tidak hanya itu, Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto juga dimutasi ke Polda Riau dengan jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda Riau, jabatan yang yang ditinggalkan digantikan oleh AKBP Ronald Sumaja yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Patroliair Polairud Polda Riau.

"Dirreskrimum Polda Riau Kombes Pol Teddy Ristiawan juga dilakukan mutasi sebagai Ditkrimum NTB, jabatannya digantikan oleh AKBP Asep (Wadir Krimum). Sementara itu, AKBP Andri Ananta Wadir Krimsus menjadi Dir Krimum Polda Jambi," pungkasnya.***



 
Berita Lainnya :
  • Sejumlah PJU Polda Riau Dimutasi, Kapolres Kampar Salah satunya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved