www.riau12.com
Jum'at, 01-Juli-2022 | Jam Digital
20:30 WIB - OPINI : Membaca Fenomena Komunikasi, Promosi Berujung Polisi | 17:34 WIB - 65 Orang Mendaftar Seleksi, Neil Antariksa Satu-satunya Komisioner Bawaslu Riau Maju Kembali | 07:10 WIB - Libur Sekolah Tiba, Terminal AKAP Pekanbaru Ramai Penumpang | 06:15 WIB - Parah! Bobol Rekening Nasabah Rp5 Miliar, Oknum Pegawai Bank Diciduk Polda Riau | 05:00 WIB - DLHK Pekanbaru Himbau Masyarakat Buang Sampah Tepat Waktu dan Tempat, Titiknya Berikut Ini | 15:23 WIB - Disketapang Gelar PPM di Car Free Day Pasarkan Pangan Segar dan Olahan KWT
 
Gantikan Ramli, Wartawan Riauterkini Dani Ardiansyah Nahkodai Fortaru 2022-2024
Rabu, 13-04-2022 - 19:23:45 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com, PEKANBARU - Pemilihan Ketua Forum Pewarta Pekanbaru (Fortaru) periode 2022-2024 berlangsung, Rabu (13/04/2022) di Serambi Kopi Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Dalam pemilihan yang dihadiri wartawan posko Kantor Walikota Pekanbaru ini, Dani Ardiansyah S.IKom  terpilih menjadi ketua.

Mekanisme pemilihan ketua Fortaru ini dimulai dengan penjaringan calon. Terjaring sebanyak 5 calon. Yakni 1. Sarwan Kelana (Haluanpos.com) 2. Hendri Zainuddin (Kiblatriau.com) 3. Evi Bukit (RRI) 4. Vera Luciana (riauantaranews.com) 5. Dani Ardiansyah (riauterkini.com). Kemudian setelah dilakukan pemilihan menggunakan kertas ditulis nama calon dipilih oleh anggota Fortaru yang hadir, maka terpilihlah Dani Ardiansyah sebagai Ketua Fortaru periode 2022-2024.

Ramli S.Kom Ketua Demisioner Fortaru  dikesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Fortaru dan semua pihak yang telah membantu program-program kerja pengurus periode 2018-2022.
 
"Kami sebagai insan yang lemah tidak luput dari lupa dan kesalahan. Untuk itu, kami atas nama pengurus demisioner mohon maaf kepada semua anggota keluarga besar Fortaru jika ada program dan tingkah laku serta perbuatan selama memimpin Fortaru tersebut. Mudah-mudahan kepengurusan yang baru akan lebih baik dari kepengurusan kami," sebutnya.

Ditempat yang sama Dani Ardiansyah S.IKom Ketua Fortaru terpilih  menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua rekan-rekan yang telah percaya dan memberikan amanah.

"Terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan. Dukungan dan dorongan dari teman-teman pasti sangat kita perlukan untuk kemajuan Fortaru," ujarnya.

Dia mengatakan untuk ke depannya dirinya mengajak semua anggota untuk bersama-sama untuk membesarkan Fortaru. "Mari kita bangun Fortaru yang lebih baik, Fortaru yang lebih solid. Tanpa bantuan kawan-kawan semua tentu program kita tak akan bisa berjalan," terangnya.

Dani Ardiansyah menegaskan dalam waktu dekat akan segera menyusun dan menjalankan program Fortaru yang dirancang. "Kitalah yang bisa membuat Fortaru ini besar, kitalah yang bisa membuat Fortaru ini lebih dilihat dan dihargai oleh orang di luar sana. Mari sama-sama kita bangun Fortaru kita," sebutnya.

Hadir diacara tersebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) pusat Mahmud Marhaba, Sekretaris Serikat Media Siber Indonesia Kota Pekanbaru Ramli, S.Kom yang juga Ketua Forum Wartawan Kota Layak Anak  (FWKLA) Pekanbaru.

Selain agenda mencari kepemimpinan baru Fortaru juga melakukan Buka Bareng ( Bubar) dan susun program  jelang sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Berikut hasil struktur kepengurusan Fortaru periode tahun 2022-2024 terpilih :

Ketua : Dani Ardiansyah, S.IKom (Riauterkini.com)
Sekretaris : Sarwan Kelana, (Haluanpos.com)
Bendahara : Evi Bukit (RRI) (rilis)



 
Berita Lainnya :
  • Gantikan Ramli, Wartawan Riauterkini Dani Ardiansyah Nahkodai Fortaru 2022-2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved