www.riau12.com
Kamis, 16-09-2021 | Jam Digital
18:00 WIB - WP di Pekanbaru Kini Bisa Bayarkan Kewajiban Gunakan e-Commerce | 15:23 WIB - Prodi Ilmu Komunikasi UIN SUSKA RIAU Sambut Mahasiswa Baru Secara Daring | 19:45 WIB - Tim Kukerta Balek Kampung, UNRI Latih Pelaku UMKM Cara Pemasaran Produk | 23:11 WIB - Peringatan Tahun Baru Islam, Jamaah Masjid Al-Irsyad Undang Ustadz Dan Anggota DPD/ MPR RI | 21:23 WIB - Dugaan 'Mengcovidkan' Pasien, RSD Madani Pekanbaru Dilaporkan ke Polda Riau | 19:21 WIB - DP3AM : 59 Anak di Pekanbaru Alami Kekerasan, Alasan Ekonomi Penyebabnya
 
Prodi Ilmu Komunikasi UIN SUSKA RIAU Sambut Mahasiswa Baru Secara Daring
Selasa, 31-08-2021 - 15:23:23 WIB
TERKAIT:
 
  • Prodi Ilmu Komunikasi UIN SUSKA RIAU Sambut Mahasiswa Baru Secara Daring
  •  

    PEKANBARU, Riau12.com-Program Pendidikan Ilmu Komunikasi UIN SUSKA RIAU mengadakan penyambutan mahasiswa baru tahun 2021 secara daring (dalam jaringan) sebagai kegiatan tahunan meskipun dalam keadaan pandemi covid 19 ini.


    Kegiatan webinar yang mengusung tema "membentuk generasi milenial yang berilmu,  kreatif dan inovatif di era new normal" ini dihadiri langsung oleh kepala Jurusan Ilmu Komunikasi Dr. M. Badri, M. Si dan sekretaris Jurusan Ilmu Komunikasi Artis M.Ikom serta ketua umum Himakom Hatta Bani Zuhri beserta staff Himakom UIN suska Riau. 

    Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi UIN SUSKA Riau Dr. M. Badri, m. Si berpesan diharapkan keaktifan mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan online diiringi dengan kontribusi kepada organisasi organisasi pendukung. Dan Penyambutan mahasiswa ini sekaligus nantinya diikuti oleh kegiatan Himakom dan dilanjutkan dengan kegiatan Prodi dari fakultas.

    Sebagai informasi untuk mahasiswa baru dan seluruh mahasiswa ilmu komunikasi, Artis M.Ikom. sebagai sekretaris jurusan juga menyampaikan bahwa didalam jurusan ilmu komunikasi ini terdapat 3 konsentrasi yaitu jurnalistik, public relations (PR) dan broadcasting. 

    "Untuk perkuliahan tatap muka insyaallah akan dilaksanakan pertengahan bulan september ini," kata Dr. M. Badri, M.Si, Senin (30/8).

    Dalam acara ini, kegiatan di taja oleh himpunan mahasiswa komunikasi (HIMAKOM) dan dihadiri oleh mahasiswa baru ilmu komunikasi tahun 2021 sebanyak 204 orang peserta.

    Hatta Bani Zuhri selaku ketua umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi menyampaikan tidak ada yang dapat membatasi untuk tetap melakukan silaturahmi walau dalam keadaan pandemi saat ini. 

    "Kegiatan ini untuk menyambung silaturahmi walaupun di era pandemi covid-19 dan karena hari ini kita sedang berada di era revolusi industri 4.0 mewajibkan kita untuk melek terhadap teknologi. Artinya jarak dan keadaan tidak membatasi kita untuk tetap melaksanakan penyambutan keluarga baru di ilmu komunikasi." pungkasnya.(rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Prodi Ilmu Komunikasi UIN SUSKA RIAU Sambut Mahasiswa Baru Secara Daring
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    7 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved