www.riau12.com
Selasa, 29-09-2020 | Jam Digital
10:51 WIB - Parah! Pria Ini Paksa Putri Tirinya Berhubungan & Rekam: VIDEO nya Viral | 09:01 WIB - Berlebihan Main Game PUBG Mobile Hingga Berhari-hari, Remaja 16 Tahun Ini Meninggal Dunia | 10:18 WIB - Mall Pelayanan Pekanbaru Dikunjungi DPMPTSP Sijunjung Sumbar | 22:23 WIB - Mau Transaksi Senjata Api, Polsek Tampan Borgol 2 Pelaku | 18:23 WIB - Walah! Dua Anggota DPRD Pekanbaru Inisial R dan Z Positif Covid-19 | 16:12 WIB - Pabrik Pengolahan Ban Bekas di Pekanbaru Dilalap Sijago Merah
 
Afifi Ishadi, SE.MM Sang Inisiator TIM Gerak Cepat Peduli Covid-19, Pekerja Cerdas dan Tuntas
Kamis, 21-05-2020 - 06:15:25 WIB
TERKAIT:
 
  • Afifi Ishadi, SE.MM Sang Inisiator TIM Gerak Cepat Peduli Covid-19, Pekerja Cerdas dan Tuntas
  •  

    Riau12.com-Terealisasinya bantuan itu sampai ke rumah warga, merupakan kerja yang luar biasa, alot dan sangat berkesan. Sebelumnya banyak juga isu miring, pesimis dan jangan nanti buat kecawa warga seandainya ini juga tidak terealisasi, soalnya sudah berapa kali warga diminta kumpulkan data nyatanya realisasinya nol besar.


    Meski ada sebagian pihak yang memprediksi ini adalah sesuatu yang sulit, nyatanya dalam hitungan jam sembako itu sampai kerumah warga, Senin (18/05/2020) kemarin.

    Apresiasi teruntuk sang insiator itu pun berdatangan. Mulai dari status media sosial juga melalui telpon yang langsung diterima sekretaris Mesjid Almuhajirin empat periode ini.

    Centro Riau berkesempatan mewawancarai salah seorang warga yang juga termasuk dalam TIM Gerak Cepat Peduli Covid-19 RT 02, Saripuddin.

    Kenapa hanya dalam hitungan jam sembako itu bisa sampai ke warga?

    Saripuddin mengatakan bahwa jawabannya sederhana.

    "Karena kerja kerasnya cerdas dan tuntas. Keuangan RT sampai 23juta itu adalah wujud konkrit hasil karyanya di periode 2014-2018 lalu," kata pak udin biasa dipanggil warga.

    Sosok Ishadi, adalah seorang intelektual yang agamis, kerja keras, dan rajin membaca.

    "Beliau sosok yang suka bekerja tanpa pamrih bahkan honor Ketua RT dari lurah pun yang itu sebenarnya adalah menjadi milik pribadi dimasukkan ke kas RT, Keuangan RT bisa sampai 23 juta itu fantastis," ungkap dia.

    Saripuddin juga punya pengalaman paling berkesan dengan Ishadi dalam pengabdiannya di mesjid, ishadi menjabat sekretaris sejak awal cikal bakal adanya rumah ibadah di PGM ini, dulu namanya mushallah Baitul Anwar Ketua Ruslan Abdulgani (alm) Sekretaris Ishadi (2001-2003), dalam proses peningkatan dari mushallah ke mesjid (16/08/2004) mesjid ini pernah terbakar, dalam masa ini ada dua struktur operasional dan pembangunan, pengurus oprasional mesjid Ketua Ahmad Ghozali Syafii/Iswahyudi Sekretaris Ishadi (2004-2007), Ketua Panitia Pembangunan Drs. H. Ruslan Rasmin Sekretaris Ishadi (2004-2007), Periode 2008-2011 Ketua Selamat Sukarso Sekretaris Ishadi, Periode 2012-2015 Ketua Drs. Saro Yunus Harahap Sekretaris Ishadi, disini kita dapat menilai dari sekian banyak gonta ganti Ketua, sekretarisnya tetap ishadi, bisa bekerja sama dengan siapapun.

    Sekretaris itu adalah motor penggerak berjalannya suatu organisasi, karna mengetahui sejarah dari awal ishadi juga pernah membuat buku "Sejarah Perjalanan Mesjid Al-Muhajirin", semoga nanti bisa disempurnakan, ujarnya

    Lembaga RT dan Mesjid Tempat Untuk Mengabdi

    Sementara itu, Sang Inisiator Afifi Ishadi, SE.MM menilai adanya pro kontra dalam berbuat itu adalah proses alami biasa. Yang paling penting menurut Ishadi adalah niat tulus kita untuk selalu peduli dan berbagi untuk sesama.

    "Lembaga RT dan Mesjid itu tempat kita untuk mengabdi sesuai amanah yang diberikan," kata Ishadi menutup pembicarannya. (rilis)



     
    Berita Lainnya :
  • Afifi Ishadi, SE.MM Sang Inisiator TIM Gerak Cepat Peduli Covid-19, Pekerja Cerdas dan Tuntas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved