www.riau12.com
Jum'at, 28-Februari-2020 | Jam Digital
08:30 WIB - Dishub Riau dan Tim Gabungan akan Tertibkan 70.000 Truk ODOL Tahun Ini | 06:55 WIB - Serangan Jantung di Usia Muda dan Kematian Mendadak Jelang Subuh | 21:45 WIB - Dugaan Diselewengkan, Anggaran Pengadaan Komputer UNBK Rp2,5 Miliar Disdik Riau Diusut | 16:15 WIB - Takjub, Kampar Kiri Hulu Miliki 27 Air Terjun dengan Tinggi 10 sampai 150 Meter | 13:30 WIB - Oknum Polisi di Bengkalis Ditangkap BNN dan Bea Cukai Dumai | 09:32 WIB - Korban Tabrak Lari, Pedagang Sayur Jasadnya Hancur Dilindas Dekat Kantor Desa Tarai Bangun
 
Lamaran Panwascam Dibuka,149 Orang mendaftar di hari Pertama
Kamis, 28-11-2019 - 07:04:53 WIB
TERKAIT:
 
  • Lamaran Panwascam Dibuka,149 Orang mendaftar di hari Pertama
  •  

    <>Riau12.com, PEKANBARU<>-Kemarin, lowongan menjadi Panwascam resmi dibuka di 9 Bawaslu Kab/ Kota se Riau. Hari Pertama dibukanya penerimaan berkas pendaftaran, sebanyak 149 Orang mengajukan lamaran di kantor sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, Rabu (27/11/2019).


    Sesuai dengan amanat undang-undang 10 Tahun 2016 tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Perekrutan Panwaslu Kecamatan ini dilakukan.


    Di Provinsi Riau, terdapat 9 Kabupaten/Kota yang akan menyelenggarakan Pilkada pada Tahun 2020 mendatang. Adapun Kabupaten/Kota yang ikut menyelenggarakan Pilkada Tahun 2020 serentak ini yaitu Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kota Dumai.


    Penerimaan dan pemeriksaan berkas Pendaftaran ini akan berlangsung dari tanggal 27 November hingga 3 Desember 2019. Bagi pendaftar yang lulus administrasi, Bawaslu Kabupaten/Kota akan mengumumkannya pada tanggal 12 Desember 2019.


    Berdasarkan laporan 9 Bawaslu Kabupaten/Kota, terangkum sebanyak 149 orang yang mendaftar dengan rincian 111 Orang Pendaftar berjenis kelamin Laki-Laki, dan 38 orang Pendaftar berjenis kelamin Perempuan.


    Kemudian, diketahui bahwa jumlah Pendaftar tertinggi di hari pertama ini, berada di Kabupaten Rokan Hilir dengan jumlah pendaftar sebanyak 30 Orang, dengan rincian jenis kelamin Laki-laki sebanyak 25 Orang dan Perempuan sebanyak 5 Orang.


    Kemudian disusul oleh Kabupaten Indragiri Hulu dengan jumlah Pendaftar sebanyak 29 Orang, yang mana 25 Orang pendaftar berjenis kelamin laki-laki dan 4 Orang pendaftar berjenis kelamin perempuan.


    Hasan, M.Si Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi Bawaslu Provinsi Riau mengajak kepada seluruh masyarakat Riau umumnya untuk ikut mengawasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020. khusus kepada masyarakat yg berada di 9 kabupaten/Kota yang akan daftar agar melengkapi dan mempersiapkan segal dokumen persyaratan, telah ditetapkan oleh Bawaslu RI.


    "Mari ikut berpartisipasi menjadi panwascam dengan mendatangi kantor Bawaslu di 9 kabupaten/Kota yg melaksanakan Pilkada serentak 2020". ucapnya.(r12)



     
    Berita Lainnya :
  • Lamaran Panwascam Dibuka,149 Orang mendaftar di hari Pertama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved