www.riau12.com
Sabtu, 24-08-2019 | Jam Digital
17:13 WIB - Mahfud MD : Kasus Ustadz Abdul Somad Sudah Kadaluarsa | 15:15 WIB - Daster Terlilit Rantai Motor, Nurhayati Terseret 5 Meter Hingga Pingsan | 13:07 WIB - 44 Titik Panas Muncul Lagi, Kebakaran Lahan di Riau Kembali Meluas | 11:45 WIB - Sempat Prihatin, M Amin : Puskesmas Sidomulyo Rawat Inap Siap Berikan Layanan Terbaik | 09:32 WIB - Bupati Amril Lantik 48 Pejabat Administrator dan 89 Pejabat Pengawas | 18:23 WIB - 6 Personil Polda Riau di Berhentikan Secara Tidak Hormat
 
Wabup Inhil Lantik 83 Pejabat Eselon IV
Rabu, 07-08-2019 - 16:15:12 WIB

TERKAIT:
 
  • Wabup Inhil Lantik 83 Pejabat Eselon IV
  •  

    Riau12.com, TEMBILAHAN-Sebanyak 83 Pejabat Pengawas atau Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti. Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, Wakil Bupati pun menyampaikan sejumlah pesan.

    Wakil Bupati menekankan agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan baik. "Aparatur itu harus melayani masyarakat. Tapi, pelayanan itu harus sesuai juga dengan permintaan. Harus sesuai dengan alur (tupoksi, red)," jelas Wakil Bupati usai melantik, Selasa (6/8/19) malam di Gedung Engku Kelana, Tembilahan.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, diungkapkan Wakil Bupati mempunyai makna dalam pengembangan karir sebagai pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

    Pada pelantikan ini, Bupati menuturkan, adalah tahap kedua. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, lanjut Wakil Bupati, akan dilaksanakan secara bertahap.

    Lebih lanjut, Wakil Bupati mengimbau, agar pejabat aparatur sipil negara yang dilantik dapat bekerja secara baik dan maksimal.

    "Tetap utamakan masyarakat, jangan lalai dengan kepentingan masyarakat," tukas Wakil Bupati.

    Disamping itu, Wakil Bupati berharap, dalam mengemban tugas negara, pejabat yang baru saja dilantik dapat menjunjung tinggi profesionalisme. "Bekerjalah dengan profesional, sehingga kita dapat mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Inh menjadi Kabupaten yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat," pesan Wakil Bupati.

    Ihwal penempatan, Wakil Bupati meminta kepada aparatur sipil negara, khususnya bagi yang baru dilantik agar tidak berpikir bahwa lokasi tempatnya bertugas merupakan tempat buangan.

    "Pola pikir seperti itu yang ingin kita hapuskan. Tempat dia bertugas itu adalah tempat Dia mengabdi betul-betul," imbau Wakil Bupati seraya mengatakan tidak ada perbedaan tempat tugas dimanapun itu.(rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Wabup Inhil Lantik 83 Pejabat Eselon IV
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved