www.riau12.com
Sabtu, 24-08-2019 | Jam Digital
17:13 WIB - Mahfud MD : Kasus Ustadz Abdul Somad Sudah Kadaluarsa | 15:15 WIB - Daster Terlilit Rantai Motor, Nurhayati Terseret 5 Meter Hingga Pingsan | 13:07 WIB - 44 Titik Panas Muncul Lagi, Kebakaran Lahan di Riau Kembali Meluas | 11:45 WIB - Sempat Prihatin, M Amin : Puskesmas Sidomulyo Rawat Inap Siap Berikan Layanan Terbaik | 09:32 WIB - Bupati Amril Lantik 48 Pejabat Administrator dan 89 Pejabat Pengawas | 18:23 WIB - 6 Personil Polda Riau di Berhentikan Secara Tidak Hormat
 
Wakili Bupati, Sekda Bengkalis Lantik 71 Pejabat Eselon IV
Senin, 05-08-2019 - 17:13:14 WIB
Sekda Bengkalis, H. Bustami HY melantik 71 pejabat Eselon IV di lingkungan Pemkab Bengkalis, Senin (5/8/19)
TERKAIT:
 
  • Wakili Bupati, Sekda Bengkalis Lantik 71 Pejabat Eselon IV
  •  

    Riau12.com, BENGKALIS- Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis, H. Bustami HY melantik 71 pejabat Pengawas atau Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

    Pengambilan sumpah dan pelantikan berlangsung di Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Senin (5/8/19) siang dan dihadiri sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemkab Bengkalis.

    Membacakan amanat Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Sekda Bengkalis H. Bustami mengatakan, bahwa pelantikan pejabat pengawas merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas, serta bagian pola pembinaan karir aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Bengkalis.

    Pengembangan karir ASN tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggara tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan, terutama prioritas pembangunan.

    "Seyogyanya pelantikan ini dapat dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu," kata H. Bustami.

    Sambung Bustami, jabatan bukanlah hak, tetapi merupakan amanat dari pemerintah yang berisi serangkaian tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan.

    "Bekerjalah secara tulus dan bertanggung jawab dengan menerapkan kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas. Karena esensi sebuah amanah, baik kecil atau besar, pertanggungjawabannya, bukan hanya kepada masyarakat, daerah, bangsa dan negara tetapi juga akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT,” tegasnya.

    Berikut diantara pejabat Pengawas atau Eselon IV yang dilantik, Syaiful Amri sebagai Kepala Sub Bagian Fasilitasi Kerjasama Daerah pada Bagian Administrasi Kerjasama Daerah Sekretariat Daerah, Dedi Suhendri sebagai Kepala Sub Bagian Pelayanan Administrasi dan Pembinaan SDM pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Wahyudi Hidayat sebagai Kepala Sub Bagian Dokumentasi dan Penyuluhan Hukum pada Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis.

    Khairi Fahrizal sebagai Kepala Sub Bagian Pendayagunaan Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah, Alfiandri sebagai Kepala Seksi Layanan dan Kerjasama Perpustakaan pada Bidang Layanan, Alih Media, dan Otomasi Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis, Mairizon sebagai Kepala Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi Masyarakat pada Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

    Rima Syafmiar, SKM sebagai Kepala Seksi Pembiayaan dan Jaminan Kesehatan pada Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan, Ners. Mairina.AS, S.Kep sebagai Kepala Seksi Bina Ketahanan Keluarga Balita, Anak dan Lansia Pada Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Muhammad Syafwan, S.Sos sebagai Kepala Sub Bagian Penyusunan Program pada Sekretariat Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

    Edi Kurniawan, ST sebagai Kepala Seksi Perencanaan Teknis Sumber Daya Air pada Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis, Amri Hidayat, ST sebagai Kepala Seksi Perencanaan Teknis Pembangunan Jalan dan Jembatan pada Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis.

    Rahmad Zulfan, ST sebagai Kepala Seksi Pembangunan Jalan pada Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis, Fajar Himawan Wijanarko, ST sebagai Kepala Seksi Pembangunan Jembatan pada Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis.(rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Wakili Bupati, Sekda Bengkalis Lantik 71 Pejabat Eselon IV
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved