www.riau12.com
Sabtu, 17-November-2018 | Jam Digital
15:01 WIB - Banjir Landa Pekanbaru, Indra Pomi : Jangan Tutup Drainase dengan Beton Di Depan Ruko | 12:00 WIB - Insiden Pagar Rubuh di SDN 141, Pemko Pekanbaru Turut Berduka | 07:30 WIB - Akhir Bulan Ini, KPKNL Bersiap Lelang Kendraan Bermotor Pemko Pekanbaru | 09:15 WIB - Peringatan Maulid Nabi di Disdalduk KB Pekanbaru, UAS Sampaikan 5 Tahapan Menuju Masyarakat Madani | 11:21 WIB - Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019 dengan Media Massa, Bawaslu Riau Fokus 3 Penyakit Demokrasi | 18:42 WIB - HKN 2018, Pemko Pekanbaru Gelar Upacara dan Pengobatan Gratis Bagi Warga di RSD Madani
 
Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
Sabtu, 08-04-2017 - 09:16:10 WIB

TERKAIT:
 
  • Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
  •  

    Riau12.com-Seks sudah menjadi hal yang lazim di dalam kehidupan masyarakat jaman sekarang. Bahkan, perselingkuhan dalam sesuatu hubungan suami istri juga tidak lagi dipandang tabu meskipun melanggar adat dan budaya Timur. Dan Saat ini di negara tertentu Seks bebas malah dianggap hal yang biasa.

    Dan inilah negara - negara dengan tingkat seks tertinggi :

     

    1. German

    Dengan rata-rata 49 pekerja seks per 10.000 wanita, Jerman memiliki kebijakan yang terbuka terhadap industri pelacuran. Tidak seperti negara-negara Uni Eropa yang lain, pelacuran merupakan satu industri yang sangat luas, sistematis, dan dibenarkan hukum Jerman.
     
    2. China

    Semakin berevolusi budaya China, menyebabkan semakin berevolusinya kegiatan seksual di negara ini. Ingin bukti? Hanya dalam tempo 8 tahun, 5000 toko penyedia perlengkapan dan kebutuhan seks telah berdiri dan hanya berdiri di satu kota, yaitu Beijing.

    Ditambah China memiliki SEXPO, dimana warga China datang untuk memeriksa perlengkapan seksnya. 70% produk seks dunia adalah buatan China, Untuk hal-hal yang telah disebutkan maka China masuk dalam daftar.

     

    3. Yunani

    Semua orang telah mengetahui jika negara ini memiliki tradisi seks dari zaman kuno. Dengan iklim Mediterania dan memiliki banyak pulau dan pantai, menjadikan Yunani daftar dalam negara dengan budaya seks paling bebas di dunia.

     

    4. Jepang

    Memang seks di Jepang bukanlah hal yang tabu. Kalau kita mengetikkan keyword sex in Japan di wikipedia, kita akan menemukan berbagai sejarah aneh tentang seks di jepang. Bagi penduduk di Jepang, perawan ketika malam pertama pernikahan adalah sangat memalukan bagi mereka yang menikah di usia lebih dari 20 tahun.

     

    5.Finlandia

    Seks dianggap sebagai sesuatu yang positif di Finlandia, bahkan ada yang memilih untuk tidak menikah untuk memungkinkan mereka bertukar pasangan tanpa risiko komitmen.

    Kebanyakan rakyat Finlandia gemar hubungan seks rambang, dan itu merupakan suatu yang diizinkan di dalam budaya masyarakatnya.(ucn/warta)



     
    Berita Lainnya :
  • Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    4 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    5 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    9 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
    10 Ada Mobil Goyang, Setelah Dibuka...Ternyata Polisi Mesum
     
    Pekanbaru Rohil Advertorial Pariwara Galeri Foto Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved