www.riau12.com
Selasa, 29-09-2020 | Jam Digital
10:51 WIB - Parah! Pria Ini Paksa Putri Tirinya Berhubungan & Rekam: VIDEO nya Viral | 09:01 WIB - Berlebihan Main Game PUBG Mobile Hingga Berhari-hari, Remaja 16 Tahun Ini Meninggal Dunia | 10:18 WIB - Mall Pelayanan Pekanbaru Dikunjungi DPMPTSP Sijunjung Sumbar | 22:23 WIB - Mau Transaksi Senjata Api, Polsek Tampan Borgol 2 Pelaku | 18:23 WIB - Walah! Dua Anggota DPRD Pekanbaru Inisial R dan Z Positif Covid-19 | 16:12 WIB - Pabrik Pengolahan Ban Bekas di Pekanbaru Dilalap Sijago Merah
 
Kenakan Lingerie di Balik APD Transparan Viral, Perawat Ini Dapat Tawaran Jadi Model
Jumat, 24-07-2020 - 05:30:12 WIB
TERKAIT:
 
  • Kenakan Lingerie di Balik APD Transparan Viral, Perawat Ini Dapat Tawaran Jadi Model
  •  


    Riau12.com, TULA-Nadezhda Zhukova menjadi viral ketika bertugas di bangsal pasien pria virus corona di Rumah Sakit Regional Tula, pada Mei 2020.


    Perempuan berstatus perawat di Rusia itu menjadi perbincangan karena foto dia mengenakan lingerie di balik alat pelindung diri ( APD). Kini, dia menjadi presenter cuaca.


    Si perawat mengaku dia terpaksa memakai lingerie di balik APD karena "terlalu panas", dengan rumah sakit awalnya berniat menghukumnya karena dianggap melanggar kode etik.


    Tetapi setelah kisahnya menjadi viral dengan tenaga medis maupun publik Rusia memberikan dukungan, pihak rumah sakit urung memberi sanksi.


    Kini, Zhukova dilaporkan mulai mengembangkan karier dengan menjadi presenter cuaca di kanal televisi lokal.


    Tapi dia masih bisa bekerja sebagai ners.


    Dia akan menjalankan tugasnya di bagian ramalan cuaca, sembari melanjutkan pendidikannya untuk menjadi yang dia impikan, dokter.


    Sebelumnya, perempuan berusia 23 tahun itu mendapatkan tawaran sebagai model produk olahraga, dilansir Daily Mail, Kamis (23/7/2020).


    "Ini adalah hal besar bagi saya. Terima kasih karena sudah mengizinkan saya untuk mencobanya," jelas Zhukova terkait perannya di Vesti Tula.


    Dia menuturkan orang tuanya akan menontonnya ketika bertugas untuk meramal cuaca di kawasan setempat selepas mereka bekerja.


    Ketika fotonya yang mengenakan lingerie di APD diambil salah satu pasien, Zhukova mengungkapkan dia tak menyangka jika bakal tersebar ke seluruh dunia.


    "Saya pikir ini hanya akan dibicarakan di seluruh kota dan kemudian berlalu begitu saja. Tapi, nyatanya tak begitu," katanya.


    Dia sempat terpukul dan merasa tertekan dengan komentar negatif yang diterimanya. Namun kembali bangkit setelah menerima dukungan rekan-rekannya.


    Semangatnya makin bertambah saat Gubernur Regional Tula, Alexey Dyumin, yang juga sekutu Presiden Vladimir Putin, juga menyuarakan dukungan.


    "Setelah mendengarkan ucapannya, saya jauh lebih tenang. Saya tidak punya pacar. Tapi teman-teman terus mendukung saya," kata dia.


    Di masa depan, dia menegaskan masih akan terus melanjutkan kariernya di dunia medis, dan tak akan terpengaruh menjadi model.


    Dia kemudian menekankan masih bersedia untuk bertugas di bangsal virus corona. "Saya tidak takut jika terinfeksi," beber Zhukova. (*)



     
    Berita Lainnya :
  • Kenakan Lingerie di Balik APD Transparan Viral, Perawat Ini Dapat Tawaran Jadi Model
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    4 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    5 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    6 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    7 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    8 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    9 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2019 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved