www.riau12.com
Sabtu, 18-Mei-2024 | Jam Digital
11:08 WIB - Tingkatkan Konektivitas Antar Pulau, Pemprov Riau Tinjau Pembangunan Jembatan Sei Pakning-Bengkalis | 10:55 WIB - Amit Halevi Konfirmasi 24 Brigade Hamas Tidak Ada Dihancurkan, " Netanhayu Berbohong" | 10:38 WIB - Bawaslu Pekanbaru Cari 83 PKD Untuk Pilkada 2024, Berminat? Ini Syarat dan Tanggalnya | 10:20 WIB - Diduga Mark Up Anggaran APBD, Mantan Plt Kadiskominfo Dumai Ditahan | 09:55 WIB - Syamsuar Bersama PKS dan PAN Maju di Pilgubri Riau 2024, Bagaimana Dengan Golkar? | 09:46 WIB - Akhir Pekan Ini Riau Masih Berpotensi di Guyur Hujan, Jaga Kesehatan Jangan Sampai Sakit
 
Tekan Angka Stunting , Kampar Berhasil Raih Piagam Penghargaan di Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024
Sabtu, 04-05-2024 - 13:38:17 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com-PEKANBARU - Pj Bupati Kampar, Hambali, SE, MH, berhasil meraih piagam dan tropi penghargaan terbaik I untuk kategori penurunan angka stunting di Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto dalam acara Rapat Koordinasi Pemerintahan Daerah dan Pemerintahan Desa se Provinsi Riau.

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh sekitar 1.803 orang, termasuk para Kepala Desa dan Ketua BPD se Provinsi Riau, menjadi wadah untuk menyamakan persepsi dan merumuskan rencana pembangunan Provinsi Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Riau memperkenalkan Pj Bupati Kampar sebagai tokoh yang sangat komitmen dalam menekan angka stunting dan kemiskinan ekstrim di daerahnya.

Pj Gubernur Riau menyampaikan bahwa tujuan Rapat Koordinasi ini adalah untuk membangun komitmen bersinergi antara Pemerintah Provinsi Riau, Pemerintah Kabupaten/Kota, dan Pemerintah Desa dalam beberapa poin penting, termasuk penguatan kinerja aparatur desa, penurunan prevalensi stunting, peningkatan pelayanan posyandu, peningkatan peran TP PKK, dan pengendalian inflasi di Provinsi Riau.

Pj Bupati Kampar, dalam ucapan terima kasihnya atas penghargaan yang diterima, menegaskan pentingnya terus berusaha untuk menekan angka stunting di Kabupaten Kampar.

Keikutsertaannya dalam Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk mendengar langsung berbagai program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Riau dalam membangun desa, yang akan dikorelasikan dengan program Pemerintah Kabupaten Kampar untuk dilaksanakan di tingkat kecamatan dan desa. (*)

Sumber: halloriau.com




 
Berita Lainnya :
  • Tekan Angka Stunting , Kampar Berhasil Raih Piagam Penghargaan di Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    5 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved